Sukses

Sukses dan Terkenal Bikin Song Joong Ki Justru Berhati Malaikat

Song Joong Ki dikenal sebagai artis berhati malaikat, berikan sumbangan untuk anak-anak yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki menjadi artis yang sukses dan terkenal. Salah satunya, berkat drama Descendants of the Sun yang diperankannya. Alih-alih menjadi sombong, Song Joong Ki justru dikenal sebagai artis berhati malaikat karena sering menyumbangkan uangnya untuk kegiatan sosial.

Song Joong Ki belum lama ini, menjadi sukarelawan di Rumah Sakit Universitas Seoul, Korea Selatan. Dalam acara tersebut, aktor kelahiran Daejeon ini membagikan pizza kepada pasien anak-anak disana.

Dalam event yang diadakan oleh Domino Pizza ini, Song Joong Ki tidak hanya membagikan pizza, tetapi juga memberikan sumbangan sebanyak US$ 87000 untuk rumah sakit tersebut. Aktor berusia 32 tahun ini, tak hentinya menebar senyum kepada para pasien dan orang tuanya selama membagikan pizza.

Song Joong Ki (Nate)

Sebelumnya, aktor yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo ini memang sudah dikenal berhati emas, suka membantu sesama. Tahun lalu saja, aktor kelahiran Daejeon ini diketahui telah memberikan sumbangan kepada beberapa yayasan yang fokus terhadap anak-anak.

Pada Agustus 2016 lalu, aktor yang memulai karier pada tahun 2008 ini memberikan sumbangan sebesar 82 ribu USD untuk Korea Childhood Leukimia Foundation. Kemudian di bulan kelahirannya, September, lulusan Sungkyungkwan University ini juga memberikan sumbangan sebanyak 100 juta Won Rp 1,1 miliar untuk UNICEF. Selain itu, anak kedua dari tiga bersaudara ini juga memberikan sumbangan sebanyak US$ 17 ribu atau Rp 227 juta untuk House of Sharing.

Pada 2015, Song Joong Ki menggelontorkan 10 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar. Song Joong Ki memberikan sumbangannya melaui UNICEF.

Song Joong Ki saat ini baru saja menyelesaikan film terbarunya Battleship Island. Dalam film tersebut dirinya akan beradu akting dengan Seo Ji Sub dan Hwang Jungmin.

Film dengan latar masa kolonial Jepang di Korea Selatan ini, dikabarkan akan memulai penayangannya pada musim panas 2017 mendatang.

Selain itu, saat ini aktor yang pernah membintangi variety show Running Man ini juga sedang mengadakan rangkaian fan meeting dirinya di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini