Sukses

Cathy Sharon dan Giring Nidji Temui Korban Banjir Jakarta

Cathy Sharon bersama Giring Nidji menemui korban banjir Jakarta di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon kembali menunjukan kepeduliannya terhadap korban banjir Jakarta, tepatnya di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2017). Tak sendiri, bintang film Bangku Kosong itu ditemani oleh vokalis band Nidji, Giring dan istrinya, Cynthia Riza.

Menurut Cathy Sharon, ia harus melihat secara langsung bantuan yang diberikan agar sampai kepada orang yang tepat.

Cathy Sharon menemui korban banjir Cipinang Melayu (Instagram)

"Kemarin sudah dari lokasi korban banjir di Cililitan, kemudian ke Cipinang Melayu. Kalau ngasih kita harus melihat secara langsung apakah tersalurkan secara baik, apa yang sudah kita berikan donasi dinasi itukan gimana ya, pada akhirnya kita turun langsung, ketika itu kita tau mereka membutuhkan apa saja," ujar Cathy Sharon.

Dengan menyambangi langsung, Cathy Sharon jadi tahu apa saja keperluan yang di butuhkan para korban banjir. Terlebih buat kebutuhan para balita.

"Misalnya di daerah ini kita membutuhkan pampers balita, atau di daerah sini kita membutuhkan susu. Pokoknya secara logistik kita terjun langsung, kita jadi tahu," Cathy Sharon menjelaskan.

Giring Nidji saat mengajak istri dan anak-anaknya mencoblos di Pilkada DKI 2017

Di tempat yang sama, Giring Nidji merasa kedatangannya ke korban banjir Jakarta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga Ibukota.

"Sebagai warga Jakarta harus membantu. Kita publik figur dateng ngasih moral support, datang, salamin, ngobrol bercanda, biar mereka lebih senang ada kita," Giring menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini