Sukses

Setelah Syahrini, Tiara Dewi Samakan Diri dengan Alda Risma?

Tiara Dewi selama ini dikenal sebagai Syahrini KW.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tiara Dewi memang masih terasa asing di telinga masyarakat Tanah Air. Namun, berkat julukannya sebagai Syahrini KW membuat sosok wanita 29 tahun itu semakin dikenal luas.

Tingkah dan gaya bicara Tiara Dewi yang lebay memang sekilas mirip dengan pelantun "Sesuatu" tersebut. Ditambah lagi belum lama ini Tiara menjadi sorotan publik lantaran pernikahannya dengan Lucky Hakim yang dianggap rekayasa.

Tiara Dewi alias Syahrini KW (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Tiara Dewi sepertinya belum kehabisan akal untuk memancing kehebohan khalayak ramai. Setelah Syahrini, kini Tiara mencoba menyamakan dirinya dengan mendiang Alda Risma.

Seperti yang dilakukan wanita kelahiran Cianjur itu di Instagram pribadinya, Rabu (22/2/2017). Tiara Dewi menyandingkan fotonya dengan foto almarhumah Alda Risma.

Dan hasilnya, banyak orang yang menilai kalau Tiara Dewi memang memiliki kesamaan wajah dengan mendiang Alda Risma. Terutama di bagian hidung dan bibir.

Tiara Dewi samakan dirinya dengan mendiang Alda Risma, mirip?

"Bak PINANG di belah 2," kata @odill_odtee. "Mungkin @tiaradewireal adalah renkarnasi dari alda risma," kata akun @eqa_fitrya. "Eh...kirain yg tengah itu alda...cantik sekarang teh @tiaradewireal" ungkap @angelina_santoso_.

Seperti diketahui, Alda Risma merupakan salah satu penyanyi fenomenal Tanah Air. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Aku Tak Biasa itu mengalami kecelakaan tragis pada 12 Desember 2006 yang merenggut nyawanya. Alda tewas di usia yang masih muda, 24 tahun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini