Sukses

Beredar Foto Ranbir Kapoor Perankan Sanjay Dutt, Mirip Tidak?

Ranbir Kapoor perankan Sanjay Dutt di film biopik terbaru karya Rajkumar Hirani.

Liputan6.com, Mumbai - Sutradara Rajkumar Hirani tengah ada dalam proses film paling ditunggu-tunggu tahun ini, yaitu film biografi Sanjay Dutt. Proses pengambilan gambar yang baru dilakukan Januari 2017 lalu pun telah menyita perhatian publik.

Bagimana tidak, foto Ranbir Kapoor yang berperan sebagai Sanjay Dutt dalam film tersebut tersebar di media sosial untuk pertama kali. Foto tersebut diambil dari lokasi pengambilan gambar film itu.

Ranbir Kapoor (SKJ Bollywood News)

 

Dalam foto yang beredar, Ranbir Kapoor tampak merombak total penampilannya. Rambutnya yang cepak dan rapi terlihat gondrong dan bergelombang, seperti ciri khas gaya rambut sang legenda.

Bintang film Ae Dil Hai Mushkil itu terlihat mengenakan kemeja berwarna merah, rompi, dan celana panjang. Kabarnya Ranbir Kapoor menghabiskan waktu banyak di pusat olahraga untuk mengubah bentuk tubuhnya agar tampak serupa dengan Sanjay Dutt.

Dalam foto itu, sang aktor muda tampak sedang berada di depan rumah Sanjay Dutt di Bandra. Sang sutradara, Rajkumar Hirani tampak mendampinginya bersama produser film Vidhu Vinod Chopra. Tampak jelas para sineas tengah bekerja keras untuk film itu.

 Perbandingan foto Sanjay Dutt dengan Ranbir Kapoor. [foto: Bollywoodlife.com]

Sanjay Dutt merupakan salah satu aktor besar di Bollywood. Namanya melambung berkat beberapa film yang dibintanginya, seperti Sadak, Saajan, Khalnayak, Zamane Se Kya Darna, Aatish, dan Agneepath. Namun pada 1993, Sanjay Dutt terlibat dalam kasus pengeboman yang menewaskan ratusan orang. Sanjay Dutt pun harus menikmati dinginnya lantai penjara selama hampir tujuh tahun karena perbuatannya tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.