Sukses

JKT48 Resmi Luncurkan Album Baru

Di album terbaru JKT48 ini, ada lima lagu lama dan enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Idol group JKT48 resmi meluncurkan album berjudul "JKT48 Festival Greatest Hits". Album ini berisi 11 lagu dengan porsi lima lagu lama dan enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Melalui salah satu member JKT48, Melodi Nurramdhani Laksani, atau yang lebih akrab disapa Melodi JKT48, album ini merupakan cerminan yang mewakili seluruh karakter JKT48.

JKT48 merilis album baru bertajuk Festival Greats Hits yang berisi enam lagu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mungkin ini lebih ke lagu yang mencirikan ya. Kayak 'Lap Time Masa Remaja', itu kan fans suka banget sama lagu itu. Yang lainnya lagu masing-masing tim. Menggambarkan masing-masing karakter," ungkap Melodi, usai acara peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Pada dasarnya, dalam album ini hanya terdapat satu lagu yang benar-benar baru, yakni "Luar Biasa". Selebihnya merupakan hits populer JKT48 dan beberapa lagu yang sering dibawakan saat konser, namun belum terdapat dalam album.

"Lagu barunya cuma 'Luar Biasa', single yang ke-15. Sama lagu yang sebelumnya pernah ditampilkan di konser, tapi belum pernah dirilis secara fisik. Jadi pertama kali dirilis di album kami ini," jelas gadis 24 tahun ini.

Member JKT48 saat rilis album terbaru berjudul Festival Greatest Hits. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Album ini akan berisikan nomor-nomor seperti "Heavy Rotation", "Gingham Check", "Refrain Penuh Harapan", "Hanya Lihat ke Depan", "JKT Festival", "Lap Time Masa Remaja", "Gadis Rambut Hitam Yang Punah", "Melon Juice", "Pintu Masa Depan", "Nagiichi", dan "Luar Biasa". (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini