Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Total Berakting, 4 Film dengan Adegan Seks Paling Nyata

Beberapa adegan seks adegan dalam film ini terlihat sangat nyata. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Biasanya adegan seks di sebuah film ditujukan untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Dalam adegan seks itu, pemain hanya memberikan simulasi hubungan intim dalam film.

Bahkan, pemain juga tak harus tampil bugil saat melakukan adegan vulgar di sebuah film. Mereka bisa saja memainkan psikologis dan mata penonton dengan bahas tubuh yang dilakukannya bersama lawan main.

Salah satunya, pemain hanya berbaring di atas tempat tidur dengan selimut yang menutupi tubuh yang terlihat polos. Lantas, pikiran beberapa penonton pun mulai berkelana.

Atau ada juga pemain yang hanya mengeluarkan suara desahan. Hal itu pun juga mampu menyebabkan pikiran liar penonton bermain saat film berlangsung.

Namun ada juga beberapa film yang menunjukkan adegan seks yang tampak asli. Beberapa film yang ditampilkan ini berdasarkan pilihan laman khusus pria dewasa, Askmen. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sweet Sweetback's Baadasssss Song

Sweet Sweetback's Baadasssss Song dirilis 1971 silam, dengan sutradara Melvin Van yang dianggap berani mendobrak budaya saat itu. Dengan memilih pemain kulit hitam, Sweet Sweetback's Baadasssss Song menampilkan adegan seks yang membuat penonton geleng-geleng kepala.

Sweet Sweetback's Baadasssss Song

Diperankan oleh Van Peebles, anam yatim-piatu yang dieksploitasi hingga bekerja dalam petyunjukan seks. Van Peebles dituduh membunuh dua polisi dari Kaukasia, membuatnya menjadi buronan.

Van Peebles pun melarikan diri ke Meksiko. Selama perjalanan, Van Peebles bertemu dengan beberapa wanita, melayani mereka dengan sangat baik. Van Peebles sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara, adegan seks yang dilakukannya memang nyata.

3 dari 5 halaman

Caligula

Caligula diangkat dari kisahnyata Kaisar Caligula yang gemar menghamburkan anggaran Romawi selama 4 tahun kekuasaannya (dari 37 hingga 41 M). Film ini diperankan oleh Malcolm McDowell yang menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai kaisar kejam.

Caligula

Seperti lazimnya kaum pria usia 20-an, sesekali ia menyenangi pesta-pesta. Memang benar terjadi peningkatan pertandingan, festival, dan sirkus, sehingga ada sejumlah laporan kala itu yang menyebut Caligula membuat bangkrut salah satu kekaisaran paling kaya pada zamannya.

Film yang rilis 1979 ini merupakan perpaduan antara seni dan film porno. Beberapa adegan seks yang ditampilkan terlihat sangat nyata di sepanjang film. Saat film ini rilis, kritikan pedas sempat mewarnai karena banyaknya adegan yang sangat vulgar.

4 dari 5 halaman

Pink Flamingos

Pink Flamingos, film klasik yang konyol dan vulgar dirilis 1972 silam. Tak hanya menampilkan seks, Pink Flamingos juga banyak adegan menjijikan. Bahkan, beberapa adegan juga membuat penonton trauma dengan film ini.

Pink Flamingos

Pink Flamingos mengisahkan tentang seorang transgender bernama Divine, termyata seorang penjahat kelas kakap. Divine ternyata senang beradegan intim dengan wanita ataupun pria.

Salah satu adegan yang mengganggu, ketika Divine memberikan oral seks terhadap putra angkatnya. Film ini banyak dikritik oleh publik saat perilisannya. Pink Flamingos hanya memeriahkan dunia perfilman, tak masuk dalam daftar Box Office.

5 dari 5 halaman

The Idiots

 

The Idiots merupakan film bergenre drama komedi rilis 1998 silam. menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan perbuatan konyol di beberapa tempat.

The Idiots

Mereka melakukan itu sebagai uji nyali. Bahkan, mereka juga sempat menampilkan tubuh polos saat berada di depan publik.

Lebih konyol lagi, sekelompok orang ini melakukan hubungan intim bersama-sama. Meski singkat, ada adegan pasangan yang terlihat beradegan seks tampak nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini