Sukses

Kopi Darat, Ini Kesan Pertama Caitlin Halderman tentang Thunder

Caitlin Halderman akan menjalani lawan main Thunder eks MBLAQ dalam film Forever Holidays in Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Thunder mungkin tak asing lagi di telinga penggemar K-Pop Tanah Air. Pasalnya, tak hanya berstatus sebagai salah satu mantan anggota kelompok idol MBLAQ, ia juga merupakan adik dari Sandara Park, pentolan girlband populer 2NE1.

Sebaliknya, bagi mereka yang jarang bersentuhan dengan Hallyu Wave, pria bernama asli Park Sang Hyun ini mungkin terasa begitu asing. Termasuk bagi aktris muda Caitlin Halderman.

Thunder eks MBLAQ

Hanya saja, gadis 16 tahun ini justru akan menjadi lawan main Thunder dalam film Forever-Holidays in Bali. "Aku tahu grupnya tapi enggak tahu orang per orangnya. Waktu ketemu sih 'oh ini yang namanya Thunder'," kata Caitlin Halderman saat bertandang di kantor Liputan6.com, Selasa (21/2/2017).

Tak heran, sebelum kopi darat perdana dengan Thunder, Caitlyn meriset dulu latar belakang calon lawan mainnya ini. Setelah bertemu dengan Thunder secara langsung bersama sang sutradara, Ody C. Harahap, ternyata Caitlin mendapat kesan pertama yang melebihi ekspektasinya. 

"Ganteng, tinggi. Aku enggak expect dia tinggi, tapi ternyata dia cukup tinggi," kata Caitlin sambil tersenyum kecil.

Tak hanya secara fisik, Caitlin juga mengagumi kepribadian lelaki kelahiran 7 Oktober 1990 ini. "Dia baik, easy going banget, enggak sombong. Enggak yang sok-sok high class gitu," kata gadis 16 tahun ini.

Caitlin Halderman. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti diberitakan sebelumnya, Thunder akan menjadi pemeran lelaki utama dalam film produksi Korea-Indonesia, Forever-Holidays in Bali. Seperti terlihat dari judulnya film bergenre drama romantis ini akan syuting di Pulau Dewata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.