Sukses

Makin Intim, Rossa Berharap Bisa Bahagia dengan Afgan

Sejak menjadi rekan duet, Rossa dan Afgan pun semakin lengket.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi rekan duet, Rossa dan Afgan pun semakin lengket. Tak sedikit penggemar yang menjodohkannya dengan Afgan, begitu pun sebaliknya. Malah, di media sosial pun sudah banyak akun yang mengatasnamakan Rossa-Afgan sebagai bentuk dukungan agar keduanya bersatu.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ditemui usai launching single terbaru berjudul "Body Speak" di Singapura, Rabu (22/2/2017), Rossa pun tak menampik kedekatannya dengan Afgan. "Kami dekat lah. Banget," ucap Rossa malu-malu.

Bahkan, gosip kedekatan mereka pun sudah santer di Singapura dan Malaysia. Tak sedikit penggemar Rossa yang coba meledek sembari menjodohkannya dengan Afgan. Lantas, apa kata Rossa?

"Iya, semua orang gitu (godain) terus. Ya, pokoknya harapannya kami berdua bisa bahagia," kata pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" ini.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Walau tak menampik kedekatan dengan Afgan, Rossa belum tahu akan membawa ke arah mana hubungan ini. "Ya, kita lihat nanti ya," ujar Rossa seraya tersenyum. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan