Sukses

Natasha Wilona Jadi Gadis Sunda, Cocok Tidak?

Natasha Wilona memainkan karakter berbeda di sinetron terbarunya, Anak Sekolahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Natasha Wilona di dunia hiburan Tanah Air terbilang cukup cepat. Berkat wajah cantik dan kemampuan aktingnya yang mumpuni, sejumlah judul sinetron telah ia bintangi.

 Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kali ini Natasha Wilona tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya, yakni Anak Sekolahan. Sinetron yang dibintanginya bersama Verrell Bramasta itu baru mulai tayang di SCTV pada 20 Februari 2017 kemarin.

Ada penampilan berbeda dari Natasha Wilona di sinetron remaja produksi SinemArt ini. Gadis kelahiran Jakarta 18 tahun silam itu berperan sebagai Cinta, seorang gadis desa yang tak diakui keluarganya.

Menariknya lagi, di sinetron ini Natasha Wilona dituntut untuk mampu berbahasa Sunda demi mendalami karakternya. Dan dalam waktu singkat, Wilona kini sudah mahir berbahasa Sunda.

 Natasha Wilona [foto: instagram/natashawilona12]

Sebagaimana yang ia tunjukkan melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Mantan kekasih Stefan William itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menonton sinetron Anak Sekolahan dengan menggunakan bahasa Sunda.

"hatur nuhun kasadayana rerencangan parantos nonton film abdi (terima kasih semua teman-teman yang sudah menonton film saya)" tulisnya di bagian caption.

Unggahannya ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Ada yang memuji, ada pula yang menjawab ucapan Natasha Wilona dengan bahasa Sunda.

Natasha Wilona [foto: instagram/natashawilona12]

"Sami sami wil.. Abi sareng lerencangan sadaya urang pangandaran bade teras nonton film na.. Sukses kangge @natashawilona12 mudah-mudahan seer anu nonton,rating na ka 1," kata @nengelis91.

"Udah lumayan bisa ya wil bahasa sunda nya 😄 sukses terus sayang," puji @nengrinaa_s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini