Sukses

Main Film Bareng Thunder Eks MBLAQ, Artis Muda Ini Sempat Dicibir

Caitlin Halderman dan Thunder eks anggota MBLAQ akan bermain dalam film Forever-Holidays in Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan anggota boyband MBLAQ, Thunder, baru-baru ini membuat kabar mengejutkan. Pria kelahiran tahun 1990 ini, akan bermain dalam sebuah film produksi Korea-Indonesia bertajuk Forever-Holidays in Bali.

Dalam film ini, Thunder akan beradu akting dengan aktris muda Indonesia, Caitlin Halderman. Caitlin sebelumnya berakting dalam film Ada Cinta Di SMA bersama para personel CJR.

Caitlin Halderman. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Begitu kabar ini merebak, jelas saja beragam komentar diterima Caitlin. Termasuk, cibiran dari mereka yang tak suka. "Ada yang komentar negatif, misalnya bilang enggak cocok sama Thunder, cocokan sama si ini. Ada yang bilang aku terlalu muda," kata Caitlin Halderman saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Selasa (21/2/2017) lalu.

Lantas, apa Caitlin sakit hati membaca komentar-komentar pedas yang dialamatkan padanya? "Enggak, aku malah ketawa-tawa waktu bacanya. Soalnya lucu aja," kata gadis 16 tahun ini.

Untungnya, tak hanya komentar pedas yang diterima Caitlin. Kebanyakan komentar yang ia terima di sosial media tetap bernada positif. Begitu pula dengan di kehidupannya sehari-hari. "Temen-temenku sebenarnya banyak yang enggak terlalu ngerti dengan K-Pop jadi enggak terlalu gimana-gimana. Tapi ada adik kelasku yang heboh, dia nanya 'Wah, kok bisa sih Kak, main sama Thunder'," kata Caitlin Halderman.

Sumber: Instagram/ whatifthunder

Saat ini, film Forever- Holidays in Bali masih berada dalam tahap praproduksi, sementara proses syuting sendiri diperkirakan akan mulai pada bulan Mei mendatang. Sutradara Ody C Harahap akan mengarahkan Thunder dan Caitlin Halderman dalam film bergenre drama romantis ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.