Sukses

Gara-Gara Ini, Michelle Ziudith Ogah Balik ke Swiss

Tiga minggu menjalani syuting di Swiss tentu meninggalkan banyak cerita untuk Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir 80 persen film London Love Story 2 mengambil lokasi syuting di Swiss. Tiga minggu menjalani syuting tentu meninggalkan banyak cerita untuk para pemainnya, termasuk bagi pemeran Caramel, Michelle Ziudith.

Sayangnya, yang paling membekas untuk aktris berusia 22 tahun ini justru malah pengalaman buruk. Ini bermula setelah kondisinya yang tiba-tiba menurun akibat cuaca yang sangat ekstrem. Tubuhnya tak bisa menyesuaikan suhu minus delapan derajat celcius.

Michelle Ziudith saat syuting film London Love Story 2 di Swiss. (Instagram/michelleziu)

"Aku langsung ngedrop. Aku yang tadinya sehat langsung kayak sakit. Enggak bersuara, tenggorokan enggak enak, suhu badan naik turun, enggak kekontrol tapi harus naik gunung es," ucap Michelle Ziudith di screening film London Love Story 2, Plaza Senayan XXI, Rabu (22/2/2017) malam.

Ia merasa kesehatannya saat itu benar-benar buruk. Karena ini, Michelle Ziudith harus bersusah payah melawan rasa sakitnya selama menjalani syuting yang sangat padat.

"Benar-benar tertatih-tatih sih aku sampai nangis kayak, 'Ya Allah ini enggak banget nih sakit di tengah-tengah proses syuting dan pas scene penting'," ia menceritakan.

Pemain film London Love Story 2, Michelle Ziudith saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Setelah melewati pengalaman yang kurang menyenangkan, Michelle Ziudith rupanya kapok menginjakkan kaki ke Swiss. Apapun tujuannya, ia tak ingin kembali lagi ke sana.

"Aduh kalau Swiss enggak deh. Jalan-jalan juga enggak deh. Aku kerja keras untuk film ini. Aku capek banget syuting film ini. Kayak benar-benar scene aku semua," ia menjelaskan.

Ia melanjutkan, "Aku dari sakit itu untuk pura-pura enggak sakit itu susah. Memang luar biasa banget deh. Jadi kalau jalan-jalan ke kota yang lebih hangat saja. Ya maksudnya jangan syuting salju-salju kali ya," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini