Sukses

Maia Estianty Minta Tata Janeeta untuk Sehat

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta belum lama ini dikabarkan akan menggantikan Mey Chan dalam Duo Maia. Kabar tersebut mencuat sejak Maia Estianty mengunggah foto bersama Tata Janeeta di Instagram pribadinya. Foto tersebut pun menuai banyak harapan dari para penggemar agar keduanya memberikan karya baru di dunia musik.

Rasa penasaran dari para penggemar pun akhirnya dijawab oleh Tata Janeeta saat menjadi bintang tamu live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Kamis (23/2/2017).

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Iya, memang mau ada proyekan baru sama bunda (Maia), tetapi aku disuruh sehat dulu," ungkap mantan personel Mahadewi itu di Studio 2 Liputan6.com, SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut ibu dua anak ini, Maia menganggap bahwa Tata Janeeta masih harus menenangkan diri dari kasus perceraiannya beberapa waktu lalu.

"Kalau kata Bunda Maia sih, aku ini masih sakit dan harus sehat dulu sebelum bikin musik bareng. Bunda bilang, kalau musik itu bukan target, tetapi rasa, Jadi harus rapihin dulu jiwanya biar bisa bikin musik dengan baik," ucap wanita asli Bandung itu.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tata Janeeta masih belum mengungkapkan proyek apa yang akan dilakukan dengan mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Aku aja masih belum tahu, apakah aku akan duo, solo atau aku buat lagu nanti Bunda yang bikin musiknya? Mungkin aja begitu," ucapnya.

Seperti yang diketahui, perceraian Tata Janeeta dengan suaminya Mehdi Zati yang asal Iran sempat membuat dirinya jatuh. Bahkan Tata Janeeta sempat mencurahkan rasa sakit hatinya lewat akun Instagram, sehingga menjadi konsumsi publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.