Sukses

Tata Janeeta : Mehdi Zati Baik, tetapi Bukan Jodoh Saya

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta sempat menghilang setelah perceraian dirinya dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Ibu dua anak ini mengaku sempat terpuruk sejak dirinya ditalak melalui pesan singkat oleh suaminya itu.

"Ada satu perkataannya Mehdi, aku enggak bisa sebut, yang memang buat aku jatuh dan sakit hati sekali," ungkapnya saat menjadi bintang tamu talkshow live streaming Dear Haters, Liputan6.com pada Kamis (23/2/2017).

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pelantun lagu "Penipu Hati" itu mengaku sebelum suami yang dinikahinya selama 2,5 tahun itu pergi, mereka berdua sempat bertengkar hebat.

Namun, mantan personel Dewi Dewi itu mengaku akhirnya saat ini dirinya sudah ikhlas. Tata Janeeta mengaku dia tidak lagi menyimpan dendam terdahap suaminya itu.

"Dia pernah jadi orang yang aku cintai dan dia juga orang yang baik. Hanya saja dia bukan jodoh saya," ucap penyanyi yang pernah tergabung dalam duo Mahadewi ini.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurut wanita asli Bandung itu, kejadian tersebut adalah jalan hidup yang memang harus dia hadapi. Tata Janeeta mengungkapkan saat ini hubungannya dengan mantan suaminya yang berdarah Iran itu juga sudah semakin baik.

"Mehdi udah bales WA aku. Kita udah saling memaafkan satu sama lain," ucap wanita 34 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.