Sukses

Foto Bareng Aktris Thailand, Raditya Dika Ledek Para Jomblo

Liputan6.com, Bangkok- Berawal dari sebuah tulisan di blog pribadinya, sosok Raditya Dika mulai meraih popularitas. Saat ini ia pun tidak hanya dikenal sebagai penulis tapi juga komika, aktor, sekaligus sutradara.

Dalam beberapa tahun ini, Raditya Dika sudah menghasilkan beberapa judul film yang ia sutradarai dan bintangi sendiri. Mulai dari Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko The Movie, Single, dan Koala Kumal.

 Raditya Dika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di akhir 2016 lalu, Raditya Dika baru saja merilis film Hangout. Kini, cowok 32 tahun itu sudah kembali sibuk menggarap film terbarunya yang bertajuk The Guys.

Di film ini ia menggandeng sejumlah wanita cantik. Tak hanya dara asal Indonesia seperti Pevita Pearce, tapi juga luar negeri. Kali ini Raditya Dika berkesempatan untuk mengajak aktris cantik asal Thailand, Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal sebagai Baifern.

Baru-baru ini, Raditya Dika pun bertolak ke Negeri Gajah Putih untuk menjalani syuting bersama Baifern. "Sama aktris Thailand, si cantik Baifern. Maap ya, mblo.." tulis Radit saat mengunggah foto selfie-nya bersama bintang film First Love (A Little Thing Called Love) itu.

 Raditya Dika menggandeng aktris cantik Baifern Pimchanok untuk film terbarunya, The Guys.

Dengan ini, Raditya Dika sukses membuat iri para cowok-cowok jomblo di Tanah Air. "Gak usah sombong gitu radit !" kata @mbakhesy.

"Wah menang banyak," sahut @fitriaulfahh.

"kok bisa lu sama, kaga terimaaa guaaa baaang @baifernbah," @arif_silhouette menambahkan.

Raditya Dika menggandeng aktris cantik Baifern Pimchanok untuk film terbarunya, The Guys.

Sementara itu, Baifern sendiri mengaku senang bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan Raditya Dika. "Terima kasih banyak. Hari ini sangat menyenangkan. Aku senang kita bisa bekerja bersama hari ini. Meskipun hanya sebentar, tapi aku sangat terkesan," tulis Baifern di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini