Sukses

Ini Peran Afgan di Album Baru Rossa

‎Tak lama lagi Rossa akan menelurkan album barunya yang bertajuk New Chapter. Rupanya, ada nama Afgan di album terbaru Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tak lama lagi Rossa akan menelurkan album barunya yang bertajuk New Chapter. Dalam album tersebut, Rossa akan menyertakan single terbarunya "Body Speak" yang dirilis di Singapura, Rabu (22/2/2017).

Namun, siapa sangka bahwa ada peran penting seseorang dalam album New Chapter milik Rossa. Siapakah dia?

Rossa dan Afgan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎"New Chapter ini album terbaru aku yang keluar April nanti. Kenapa judulnya New Chapter, ada seseorang yang memberikan ide itu," ujar Rossa.

Setelah ditanya beberapa kali, akhirnya mengakui bahwa pria yang memberikan ide tersebut adalah Afgan. Namun, Rossa coba meluruskan mengapa ia tertarik untuk menerima judul yang diajukan Afgan.

"Dia memang banyak kasih masukan. Kayak yang pilihkan foto untuk albumku nanti, dia yang pilihkan. Judulnya pun dari dia. Cuma aku terima juga karena menurutku cocok. Ada banyak lagu dan nuansa baru, karena perubahan itu bisa dibilang new chapter of life," Rossa menjelaskan.

Afgan di peluncuran album ketiganya berjudul Sides. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pelantun lagu "Tegar" ini pun mengaku punya banyak kecocokan dengan Afgan. Hal itu yang membuat Rossa nyaman untuk selalu dekat di sampingnya.

"Dia pintar, kami sering banget ngobrol banyak hal. Dia berperan banget terutama dalam bermusik. Kami banyak kecocokan juga karena kami satu pandangan, taste musiknya sama. Walau dia baru di industri musik, dia pintar, jadi enak saling tanya. Lebih nyambung dan membangun-lah," kata ibu satu anak ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Video Terkini