Sukses

Berat Badan Turun, Blac Chyna Merayakan dengan Foto Tanpa Busana

Sejak melahirkan Blac Chyna memang mati-matian menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Blac Chyna yang dikenal sebagai model sekaligus mantan Tyga dan Rob Kardashian, kelihatannya bangga betul dengan bentuk tubuh barunya. Wanita 28 tahun itu memperlihatkannya melalui unggahan foto di Instagram @blacchyna pada Rabu (22/2/2017) lalu dengan pose-pose tanpa busana.

Disampaikan oleh Entertainment Tonight Online, Rabu, Blac Chyna mengunggah foto-foto seksi tersebut setelah berat badannya turun sebanyak 40 pound atau sekitar 18 kilogram. Meskipun tak dibalut pakaian, namun Blac tetap menutup bagian sensitifnya dengan selimut.

Blac Chyna. (Instagram - @blacchyna)

Sebelumnya, ibu dua anak itu memamerkan sebuah video pendek melalui Snapchat pada Selasa (21/2/2017). Di situ, Blac Chyna menimbang tubuhnya setelah lebih dari tiga bulan melahirkan bayi barunya, Dream Kardashian. "Dari 192 ke 152,4 - Target 130 - Musim Panas 2017," tulis Blac Chyna sebagai keterangan videonya.

Berat badan Blac Chyna. (Snapchat)

Kembali kepada unggahannya di Instagram, Blac Chyna memamerkan foto dirinya saat berpose dari posisi samping. Ia terlihat memegang selimut putih sambil menutup bagian depan tubuhnya dengan payudara dan bokong sedikit terlihat. Di situ, Blac Chyna memberi keterangan foto bertuliskan, "Simplicity."

Blac Chyna. (Instagram - @blacchyna)

Di unggahan lain fotonya, Blac Chyna tampak nyaman dengan pose merebahkan tubuh sambil telentang. Fotonya tersebut diberi keterangan, "Angela." Di foto satu lagi, ia terlihat duduk bersila dengan selimut berbulu menutupi bagian depan tubuhnya.

Banyak yang menilai foto-foto tersebut diunggah Blac Chyna sebagai perayaan atas turunnya berat badan sang model dengan cukup drastis. Pasalnya pada bulan lalu, ia secara terang-terangan merayakan turunnya berat badan sebanyak 34 pound (sekitar 15 kilogram) dengan berpose panas sambil mengenakan pakaian dalam emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini