Sukses

Rizky Nazar Tersanjung Jadi Pemeran Utama di London Love Story 2

Namun Rizky Nazar mengaku sempat takut memerankan tokoh Gilang dalam film London Love Story 2.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mewarnai jalannya cerita, London Love Story 2 menghadirkan karakter baru. Dia adalah lelaki bernama Gilang yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Sosok Rizky Nazar dalam film ini pun bukan sebagai pemeran pendamping. Melainkan, juga sebagai pemeran utama, sejajar dengan posisi lawan mainnya, Dimas Anggara (Dave) dan Michelle Ziudith (Caramel).

Para pemeran film London Love Story 2, Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rizky Nazar pun merasa beruntung lantaran sudah diberi kepercayaan melakoni peran sentral dalam film garapan Asep Kusdinar itu.

"Dari segi katakter sih posisi aku cukup besar. Senang bisa jadi bagian dari LLS2, soalnya yang pertama kan booming banget, keren jadi seneng sih bisa gabung," tutur Rizky Nazar, saat ditemui di acara screening film London Love Story 2 di Plaza Senayan XXI, Rabu (22/2/2017) malam.

Meski sukses memerankan karakter Gilang dengan baik, Rizky Nazar sempat merasa terbebani dengan peran yang ia mainkan. "Parno aja, takut enggak sukses bawain perannya, soalnya agak susah. Karena karakternya Gilang ini cukup berpengaruh di film ini, jadi tertekan aja takut enggak berhasil," ia menjelaskan.

Rizky Nazar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

London Love Story 2 bercerita tentang Dave yang hendak mewujudkan mimpi lama Caramel untuk bisa bermain dengan salju dengan membawanya ke Swiss. Tanpa diduga, di sana Caramel bertemu dengan Gilang, sosok misterius yang mencoba mendekati Caramel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.