Sukses

Shireen Sungkar Susul Teuku Wisnu Tinggalkan Dunia Entertainmen?

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Shireen Sungkar sedang menikmati waktu luang bersama keluarga kecilnya. Istri Teuku Wisnu ini mengaku sedang gemar memasak berbagai jenis makanan untuk keluarganya. Yang membuat semakin bahagia, masakannya mampu membuat
suami dan kedua anaknya Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih semakin bertambah nafsu makan.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dari situlah, bintang sinetron Cinta Fitri ini mendapat inspirasi ingin membuka bisnis. Baik di bidang kuliner, atau pun hal-hal lainnya. Namun, Shireen Sungkar masih galau, soal bisnis apa yang akan dikelolanya. Seperti terlihat dalam akun Instagram @idebisnisshireen yang menjadi tempat curhatannya untuk mulai belajar mencari ruang berbisnis. Lalu apakah Shireen akan menyusul jejak suami yang telah lebih dulu meninggalkan dunia entertainmen?

"Berangkat dari naluriku sebagai serang istri dan ibu, aku ingin selalu memberikan cinta dan kehangatan untuk keluargaku. Salah satunya aku salurkan melalui masakan. Saat mereka menyantap dan menikmati masakanku, hmm….Masya Allah, ada rasa
bahagia & kepuasan tersendiri. Begitu juga dengan bisnis, saat kita menghadirkan cinta & pelayanan terbaik untuk konsumen, Masya Allah puas & bahagia luar biasa,” tulis Shireen di instagram @idebisnisshireen.

Tidak lama kemudian, Shireen lagi-lagi menulis niatnya untuk membuka bisnis. Tanpa menulis secara spesifik bisnis yang akan dipilihnya, namun Shireen banyak mengupload niat atau keinginannya untuk mengolah bisnis yang diinginkannya,

"Doa itu akan menjadi kekuatan terbaik meski kita sering melakukannya secara tenang dan tersembunyi. Bismillah, semoga bisnis ini akan selalu menjadi sebuah keberkahan. Aminnn. Minta ridhonya ya Abi," tulis Shireen lagi di instagram @idebisnisshireen, dengan meminta ridho kepada suaminya.

Di Instagram, Shireen kelihatan sekali memiliki niat yang besar untuk berbisnis. Dia juga banyak membaca buku tentang bisnis dan banyak mendapatkan masukan serta dukungan dari Teuku Wisnu, yang lebih dulu terjun ke dunia bisnis oleh-oleh di kota Malang.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Niatan Shireen untuk berbisnis juga banyak mendapatkan respon dari para netizen. Tidak hanya merespon saja, para netizen juga mendukung dan ingin secepatnya melihat bisnis yang diinginkan oleh Shireen.

"Ditunggu bisnis barunya mama," tulis follower Shireen, Mutirji. Jadi penasaran, apa sih bisnis yang akan dibuat oleh
Shireen?