Sukses

Tak Hanya Cathy Sharon, Dewi Perssik juga Datangi Korban Banjir

Penyanyi dangdut Dewi Perssik pun ikut memberi bantuan kepada para warga yang mengungsi akibat banjir.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Cathy Sharon dan Giring Nidji yang menyambangi korban banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2017). Penyanyi dangdut Dewi Perssik pun ikut ambil bagian memberi bantuan kepada para warga yang mengungsi akibat banjir.

Bantuan yang diberikan berasa dari relawan yang peduli terhadap banjir yang melanda DKI Jakarta. Dewi Perssik juga ikut menyerahkan bantuan yang dihimpun oleh para artis dan juga himpunan wanita pekerja.

Dewi Perssik bertemu korban banjir Cipinang Muara (Instagram)

"Kita dari Waker (wanita pekerja), dari Mbak Dewi Perssik Juga dan teman-teman yang peduli warga DKI. Jadi abis kita baru Mbak Dewi yang nanti akan ke sini," kata Cathy Sharon di Cipinang Melayu, Rabu (22/2/2017).

Cathy Sharon mengungkapkan, tak cuma Dewi Perssik, banyak dari kalangan artisyang ingin memberikan bantuan langsung ke korban banjir. Namun lantaran jadwal yang cukup padat, mereka hanya bisa memberikan bantuan materil melalui relawan banjir.

"Banyak teman-teman yang schedule-nya penuh kerja atau apa, tapi mereka memberikan bantuan berupa uang atau apa dan amanah sama kita," Cathy Sharon menambahkan.

Dewi Perssik (Instagram)

Cathy Sharon berharap, banjir yang melanda Jakarta cepat surut. Agar warga bisa beraktifitas lagi seperti sedia kala.

"Semoga airnya cepet surut, dan saling menjaga kebersihan sungai biar enggak banjir lagi," Cathy Sharon mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini