Sukses

Kondisi Makin Turun, Julia Perez Butuh Donor Darah Segera

Kondisi kesehatan Julia Perez belum juga terlihat tanda-tanda membaik hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa hari lalu berada di rumah sakit, kondisi kesehatan Julia Perez belum juga menunjukkan tanda-tanda membaik. Ia masih harus menerima perawatan intensif lantaran kanker serviks yang dideritanya sudah memasuki stadium akhir.

Hari ini, Kamis (23/2/2017), lewat Instagram Story-nya, Julia Perez mengabarkan sendiri jika kondisi kesehatannya menurun sejak kemarin. "Kemaren seharian ngak bagus bgt," tulisnya saat mengunggah foto alat monitor pasien.

 Kondisi kesehatan Julia Perez terkini.

Alhasil ia pun harus menerima banyak asupan demi menstabilkan kondisi fisiknya. Julia Perez memilih untuk memasang infus di kedua tangannya secara bersamaan.

Sayangnya hal itu memperlemah kondisi tubuh Julia Perez. "Pasang kanan kiri... supaya ngak disuntik2... tapi badan lodoh," cerita Jupe sambil memperlihatkan kedua tangannya yang terpasang infus.

Tak hanya pasang infus di sana-sini, Julia Perez juga kini tengah membutuhkan donor darah. Pelantun "Belah Duren" itu membuat pengumuman lewat Instagramnya bagi siapa saja yang memiliki darah A+, sama seperti dirinya.

 Julia Perez membutuhkan bantuan donor darah.

"Jadi vampir dulu, tapi darahnya kurang.. Please, kalau ada yang punya darah A+, ke RSCM ya..." ujar Julia Perez yang saat ini masih terbaring lemah di RS Cipto Mangunkusumo.

Meski begitu, doa dan dukungan dari para sahabat tidak berhenti mengalir untuk kesembuhan Julia Perez. Mulai dari Syahrini, Maia Estianty, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Tika Project Pop hingga Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.