Sukses

Dua Aktor Spider-Man Bertemu untuk Pertama Kali, Ini yang Terjadi

Pertemuan dua aktor Spider-Man, Andrew Garfield dan Tom Holland, terjadi di BAFTA Awards 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Tobey Maguire tak lagi menjadi Spider-Man, Andrew Garfield melanjutkan perannya dalam The Amazing Spider-Man dengan cerita baru. Namun di film kedua, pihak Sony justru menghentikan peran Andrew. Alhasil, Spider-Man muncul di Captain America: Civil War yang diperankan oleh Tom Holland.

Seperti dilaporkan Movie Web, Rabu (22/2/2017), setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield memberi pujian kepada Tom Holland, satu hal menarik terjadi. Andrew Garfield dan Tom Holland akhirnya bertatap muka untuk pertama kalinya setelah Tom tampil sebagai Spider-Man.

Dua aktor Spider-Man, Andrew Garfield dan Tom Holland. (Twitter / capitalfm.com)

Keduanya bertatap muka di BAFTA Awards dan sejumlah penggemar mengunggah berbagai foto dan video pertemuan Andrew dan Tom di media sosial Twitter. Kebetulan di acara tersebut, Tom Holland menerima piala Rising Star Award. Setelah BAFTA Awards, Tom mengungkapkan apa yang dirasakannya saat bertemu Andrew.

Andrew Garfield sebagai Spider-Man di layar lebar. (Columbia Pictures)

"Kami bertemu untuk pertama kalinya di karpet merah hari ini. Dan itu sungguh, sungguh baik, benar. Dia benar-benar, benar-benar pria yang menyenangkan. Dia sangat seperti yang saya harapkan sebelumnya. Dia adalah aktor yang brilian. Dia benar-benar fantastis. Saya selalu menjadi penggemar karyanya. Dan saya benar-benar menantikan untuk berdiskusi dan melihat apakah dia mempunyai saran untuk saya," ujar Tom Holland dalam sebuah wawancara kepada awak media.

Salah satu adegan Tom Holland di film Spider-Man: Homecoming. (via YouTube)

Andrew Garfield sendiri tampil memerankan Peter Parker di dua film The Amazing Spider-Man pada 2012 dan 2014. Sayangnya, ia tak lagi melanjutkan perannya sebagai Spider-Man. Bahkan, beberapa proyek spin-off film The Amazing Spider-Man seperti Sinister Six dan Venom, dihapus dari jadwal.

Setelah dilepaskan dari perannya sebagai Spider-Man, Andrew tampil di film Hacksaw Ridge yang disutradarai Mel Gibson dan menjadi nomine Piala Oscar 2017 kategori Best Actor. Tom Holland sendiri akan tampil dalam Spider-Man: Homecoming yang rencananya tayang pada Juli 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini