Sukses

Anak Langit di Titik Puncak Rating 3 Hari Berturut-turut

Salah satu sinetron terbaru SCTV, Anak Langit sukses bertengger di puncak rating pada episode perdananya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron terbaru SCTV Anak Langit sukses mendarat di puncak rating pada episode perdananya yang tayang Senin (20/2/2017) lalu, dengan raihan TVR/share mencapai 7,1/29,7%. Prestasi ini meningkat di hari berikutnya. Anak Langit mengunci posisi pertama dengan TVR/share menembus 7,9/33,2%. Terakhir, Rabu (22/2/2017) kemarin, Anak Langit juga masih berjaya dengan TVR/share sebesar 7,4/30,5%.

Meski banyak yang masih pesimis dengan prestasi awal ini, hasil membanggakan yang diperoleh Anak Langit jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Keberhasilan Anak Langit stabil di posisi pertama data rating selama 3 hari berturutan sudah cukup mengantar SCTV kembali sebagai stasiun tv nomer 1 setelah 1,5 tahun.

3 Bintang Anak Langit; Cemal Faruk, Ammar Zoni dan Hito Caesar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lepas keriuhan Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang juga dibuntuti Pangeran, memang belum ada sinetron SCTV yang mendapat sambutan semeriah ini. Mermaid in Love sempat menghadirkan fenomena baru, namun sayangnya hanya sanggup menapaki runner-up rating.

Anak Langit seakan menjadi oase menyejukan di tengah persaingan ketat anta berbagai acara di sejumlah stasiun televisi.  Dari empat judul baru yang tayang serentak di SCTV, Anak Langit langsung menggebrak. Dimotori oleh Ammar Zoni sebagai pemeran utama,  yang bisa dibilang cukup asing bagi pemirsa setia SCTV, Anak Langit langsung menghipnotis dengan jalan ceritanya.

Sinetron Anak Langit

Tema sinetron ini mungkin tak menawarkan cerita baru. Masih belum bergeser dari kisah cinta berselimut persaingan antar geng motor yang jadi primadona tahun lalu. Namun tanpa diduga tema seperti ini masih belum kehilangan tajinya. Selain tema, alasan utama Anak Langit bisa diterima pecinta sinetron tak lain karena banyakan pemain ngetop yang terlibat.

Selain Ammar Zoni, Anak Langit cukup beruntung karena dibintangi segudang pesinetron yang tengah jadi idola remaja saat ini. Siapa tak kenal Ranty Maria, Caesar Hito, Raya Kitty, dan Nasya Marcella? Bintang pemain lain, seperti Dylan Carr, Marcella Daryanani, Cemal Faruk, Gerald Yohanes, dan Angga Putera pun kini tengah terang benderang. Sementara ada bintang lainnya seperti Ochi Rosdiana dan Hana Sarasvati yang belum muncul di episode awal. 

Pemain sinetron Anak Langit berkumpul saat Meet and Greet Sinemart All Star di kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (20/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anak Langit dipastikan masih akan terus mencuri perhatian pemirsa setia SCTV dengan hadirnya para pemain tersebut nantinya. Sejauh manakah Anak Langit bisa mempertahankan posisinya? Tentu butuh waktu panjang. Apalagi jika harus dibandingkan dengan GGS yang mampu menggenggam tahta rating selama 8 bulan, atau Anak Jalanan di stasiun televisi tetangga, yang menguasai tahun 2016

Kita simak saja perjalanan Anak Langit di tahun 2017 ini dengan terus mengikuti kelanjutan ceritanya yang bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini