Sukses

Reza Rahadian Nikmati Novel Terbaru Fahd Pahdepie

Liputan6.com, Jakarta Meski Reza Rahadian saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting dan latihan untuk persiapan konser tunggal Bunga Citra Lestari. Namun, Reza Rahadian masih menyempatkan diri untuk membaca novel. Hal tersebut dilakukan bukan hanya untuk meluangkan waktu, tapi untuk membuka wawasan.

Reza Rahadian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Novel terbaru Fahd Pahdepie, berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi menjadi bacaan Reza saat ini. Novel yang mendapatkan sambutan hangat dari pecinta novel romantik, rupanya mendapatkan tempat di hati pemain film My Stupid Boss ini. Menurut Reza, apa yang ditulis oleh Fahd bukan sekadar cinta.

"Novel Angan Senja dan Senyum Pagi menggambarkan kisah cinta yang dewasa. Lirih, manis, dan puitis," ungkap Reza kepada wartawan baru-baru ini.

Reza juga merasa senang dengan Novel karya Fahd Pahdepie tersebut. Pasalnya, novel yang terjual lebih dari 1.500 eksemplar selama pemesanan pre order ini memang memiliki cerita cinta yang berbeda.

Fahd sendiri mengaku senang novel terbarunya mendapatkan sambutan dari pasangan pemain film sukses Habibie & Ainun dan My Stupid Boss ini. Menurut Fahd, baru kali ini novelnya mendapatkan apresiasi dari aktor top seperti Reza Rahadian. Fahd berharap novel Angan Senja dan Senyum Pagi bisa melebihi penjualan novel-novel karyanya sebelumnya.

Selain mendapatkan sambutan dari Reza Rahadian, Fahd juga mengabarkan kalau novelnya sukses menjadi best seller, meski saat ini masih pre order.

Setelah novel terbarunya yang dalam 12 jam sudah terjual sebanyak 1.500 eksemplar, inilah harapan dari Fahd Pahdepie. (Foto: Instagram Fahd Pahdepie)

"Kabar menggembirakan lainnya, meski belum terbit, novel ini juga berhasil menempati urutan kedua best-seller tahun ini. Mengalahkan buku-buku lainnya. Terima kasih teman-teman. Semoga setelah buku ini sampai ke tangan kalian, prestasinya lebih menjanjikan lagi," pungkas Fahd.

Artikel Selanjutnya
Hana Saraswati Kembali Kejar Cinta Caesar Hito di Anak Langit?
Artikel Selanjutnya
Anggika Bolsterli Terharu Lihat Perjuangan Fans di Ulang Tahunnya