Sukses

Sixty 9 Tebar Cinta di Single Mencintai Dirimu

Grup band Sixty 9 baru saja meluncurkan single pertama yang bertajuk Mencintai Dirimu.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sixty 9 baru saja meluncurkan single pertama yang bertajuk "Mencintai Dirimu". Ini sekaligus menjadi pembuktian dari Fajar Gomez (vokal), Ichan (gitar), Arif FK (gitar), Lavicky (bass) dan Ule Kribo (drum)‎ untuk serius bermusik.

"Kami ini kan dipertemukan dari sinetron. Tapi kami mau serius bermusik untuk meramaikan industri musik Indonesia sampai sukses dan jaya. Lagu Mencintai Dirimu ini menjadi single pertama kami, semoga bisa diterima," kata Fajar Gomez di Jakarta baru-baru ini.

Sixty Nine

Mengusung tema cinta, lagu "Mencintai Dirimu" dikemas dengan alunan musik British-Pop. Maklum, para personel Sixty 9 mayoritasnya merupakan penggemar band Coldplay. Dan momen Valentine lalu, dijadikan Fajar Cs untuk menebar cintanya ke beberapa sekolah.

"Bertepatan Valentine kemarin kami sudah kampanye berbagi satu juta cokelat. Ini wujud single kami, jadi kami tebar cinta dan berbagi kebahagiaan di jalan umum dan sekolah," ujar Fajar Gomez.

Sixty 9 Band
‎‎
"Kalau kami lebih ke British Pop. Meski band katanya lagi mundur karena ada musik dangdut atau EDM (Electronic Disco Music ), kami justru ingin dobrak lagi supaya band kembali berjaya," sahut Lavicky.

Untuk menunjukkan keseriusannya, para personel Sixty 9 pun siap jika harus meninggalkan dunia akting. "Kami sudah berjanji, seandainya berjalan dengan lancar, kami akan vakum dari dunia akting. Insya Allah kami optimis, semoga musik kami bisa diterima semua lapisan masyarakat," ucap Fajar Gomez mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini