Sukses

Fans Samakan Tiara Dewi dengan Kim Kardashian, Memangnya Mirip?

Meski belum lama terjun ke dunia hiburan Tanah Air, sosok Tiara Dewi mulai menjadi sorotan karena tingkahnya yang lebay.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum lama terjun ke dunia hiburan Tanah Air, sosok Tiara Dewi mulai mencuri perhatian publik. Apalagi kalau bukan karena tingkah dan gaya bicaranya yang selalu lebay di media sosial.

 Tiara Dewi

Gara-gara itu, Tiara Dewi pun mendapat julukan sebagai Syahrini KW. Tak sedikit juga orang yang menganggap istri Lucky Hakim itu memiliki kemiripan wajah dengan mendiang Alda Risma.

Salah satu penyanyi fenomenal Tanah Air yang terkenal dengan lagu "Aku Tak Biasa". Sayangnya Alda meregang nyawa pada 12 Desember 2006 akibat overdosis.

Setelah Syahrini dan Alda Risma, kini para penggemar menilai Tiara Dewi sama cantiknya dengan Kim Kardashian. Superstar, sosialita sekaligus aktris asal Amerika Serikat yang kerap menjadi kiblat fashion wanita di dunia.

 Tiara Dewi vs Kim Kardashian, mirip?

Hal itulah yang dilakukan sebuah akun Instagram dengan nama @fans_tiaradewi. Akun tersebut mengunggah foto Tiara Dewi yang disandingkan dengan Kim Kardashian.

"Kreatif banget sih @fans_tiaradewi Thankyou yah aku Sukaa," ujar artis 29 tahun itu.

Namun, alih-alih mendapat pujian, wanita kelahiran Cianjur itu malah menerima cibiran dari para netizen. Banyak dari mereka yang tak setuju Kim Kardashian disejajarkan dengan Tiara Dewi.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

"g stju ah mb klau d samain kim..kim kam drama queen sjati mb...dia kan g ada karya y dia trkenal krn video ono y.." kata @omah_lulurspadelivery_solo.

"jelas cantikan KIM lah jauhh bedaaaaa," sahut @jessicajessy951.

"Yang beda prestasi di entertainment... kelas dunia,, jangan disamain. kalau kecantikan fisik jaman sekarang bisa diapain koq," @andiniswastika menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.