Sukses

Marah Besar, Tiara Dewi Sebut Dewi Sanca ‎dengan Kata Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Dewi mengaku kesal dengan pedangdut Dewi Sanca. Artis yang tenar dengan sebutan Syahrini KW itu emosi karena suaminya, Lucky Hakim, kerap dihubungi Dewi Sanca.

Tiara Dewi coba memenanyakan maksud sikap Dewi Sanca yang berlagak mesra dengan Lucky Hakim. Namun, teleponnya berkali-kali ditolak.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jelas (emosi). Semua istri di dunia akan marah kalau suaminya dipanggil sayang oleh orang lain. Apalagi dia (Dewi Sanca) lakukan apa-apa seperti mau operasi laporan ke Mas Lucky. Memang siapa dia?," kata Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

"Kalau dia memang mau baik, kenapa dia reject telepon saya. Maunya apa coba? Angkat dong kalau memang anggap saya teman," Tiara Dewi melanjutkan.

Saking emosinya, Tiara Dewi bahkan tak segan menyebut Dewi Sanca sebagai wanita ular. Julukan itu ia berikan sebagai isyarat pengganggu rumah tangganya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Coba deh yang salah itu siapa? Aku lagi tenang, ada ular datang, jadi emosi jiwa. Coba secara langsung minta maaf, jangan di depan media," Tiara Dewi mengungkapkan dengan nada ketus.

"Dimarahin di medsos, eh wanita ular malah kesenangan. Memang kelasnya seperti itu. Dia salah, tapi enggak merasa salah," ketusnya.

Belum jelas apa tanggapan Dewi Sanca soal ganjalan Tiara Dewi ini. Penyanyi dangdut itu belum bisa dihubungi.(Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.