Sukses

Risty Tagor Ingin Berbaikan dengan Stuart Collin

Sementara itu, utuk saat ini Risty Tagor belum memikirkan untuk memiliki pendamping.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Risty Tagor dengan Stuart Collin memang tidak kunjung membaik sejak mereka bercerai pada 2016 lalu. Hal itu berbeda dari hubungan Risty dengan mantan suami lainnya, Rifky Balweel.

Namun begitu, Risty Tagor berharap suatu hari nantk tali silatuhaminya dengan Stuart Collin bisa terjalin kembali. Apalagi, mereka memiliki buah hati, Arkana Rafif Bissari.

Risty Tagor (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu adalah sesuatu yang sudah enggak bisa aku apa-apain lagi. Dijalani aja, dinikmati aja. Kalau sama Rifky bisa baik-baik, Insya Allah dengan yang ini suatu hari juga bisa menjadi baik-baik juga," tutur Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Sementara itu, hingga kini Risty Tagor masih nyaman dengan kesendiriannya. Mengurus dan mencurahkan perhatian untuk kedua putranya adalah hal terpenting dalam hidupnya.

"I'm happy being alone and being me, sama anak-anak aku senang aja jalaninya. Mungkin kalau yang dekati ada, tapi semuanya jadi teman saja. Kegagalan dua kali sudah luar biasa banget," jelas Risty Tagor. (fei)

Stuart Collins [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini