Sukses

Foto Bareng Istri, Raffi Ahmad Dapat Pesan dari Ashanty

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tampaknya telah kebal dengan berbagai cibiran yang hinggap di kolom komentar Instagram pribadinya. Ayah satu anak itu tidak pernah terlihat menanggapi komentar publik yang didominasi sindiran soal isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Namun, apa jadinya jika sindiran tersebut datang dari pesohor Tanah Air yang juga teman sendiri, seperti Ashanty dan Jessica Iskandar?

 Raffi Ahmad dapat pesan dari Ashanty dan Jessica Iskandar. [foto: instagram/raffinagita1717]

Hal tersebut terjadi pada foto yang diunggah Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya, Kamis (23/2/2017). Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad tampak berpose dengan sang istri, Nagita Slavina. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

"Mirip ga ? Si Aquarius," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto. Seperti biasa, ribuan tanggapan membanjiri kolom komentar foto tersebut. Kebanyakan mendoakan hal baik untuk rumah tangga Raffi dan Nagita.

Tiba-tiba saja, Ashanty tak mau kalah dengan meninggalkan komentar penuh tanya. "miripppp. dijaga yaa istri cantiknya," tulis istri Anang Hermansyah tersebut, lengkap dengan emoticon tersenyum.

Tak sampai di situ, Jessica Iskandar pun turut meninggalkan tanggapan. Kali ini, sang kerabat mengungkap sebuah harapan. "Jodoh sampai maut memisahkan ya," tulis Jessica Iskandar dengan emoticon hati.

 Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty membeberkan penyesalan terbesar dalam hidupnya di acara Dear Haters. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Entah apa maksud di balik perkataan kedua selebritas terkenal tersebut, yang jelas kata-kata itu tampak senada dengan doa publik selama ini. Tak lain, agar Raffi Ahmad menjaga penuh janji sucinya dengan Nagita Slavina pada pernikahan mereka, 17 Oktober 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.