Sukses

Gara-Gara Dewi Sanca, Tiara Dewi Ribut dengan Lucky Hakim?

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Sanca tiba-tiba muncul di tengah rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Dewi Sanca dikabarkan kerap menghubungi Lucky Hakim malam hari. Mantan pacar Arya Wiguna itu bahkan tak segan memanggil Lucky Hakim dengan sebutan sayang.

"Dia hubungin Mas Lucky tengah malam. Panggil sayang-sayang, siapa dia?" kata Tiara Dewi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Istimewa)

Kabarnya akibat ulah Dewi Sanca itu, pasangan yang menikah pada 19 Januari itu ikut memanas. Keduanya disebut-sebut jadi tak harmonis karena Dewi Sanca masih sering mencoba menghubungi Lucky Hakim.

"Oh enggak kok. Aku enggak pernah ribut dengan Mas Lucky. Karena di rumah tanggaku hal (masalah) besar diperkecil. Hal kecil dianggap enggak ada. Aku anggap memang orangnya (Dewi Sanca) aja yang mau ribut dengan aku," ungkapnya.

Meski coba ditenangkan Lucky Hakim, Tiara Dewi mengaku masih menyimpan amarah kepada Dewi Sanca.

"Dia (Lucky Hakim) cuma bisa menenangkan aku. Tapi tidak untuk kemarahanku, karena itu enggak bisa dilupakan. Aku harus ada waktu (menenangkan diri)," ujar Tiara Dewi.

Dewi Sanca (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Belum diketahui apa komentar Dewi Sanca soal ini. Pedangdut tersebut memang sempat dekat dengan Lucky Hakim sebelum menikah dengan Tiara Dewi. "Kami punya hobi yang sama, suka ular," kata Dewi Sanca saat menjadi bintang tamu talkshow Dear Haters di Liputan6.com, beberapa waktu lalu. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.