Sukses

Tiara Dewi Setop Koleksi Tas Berkulit Reptil

Liputan6.com, Jakarta Tiara Dewi pengusaha muda dan juga penyanyi pendatang baru yang kini menjadi isteri Lucky Hakim trauma akibat diperlihatkan video proses pembuatan tas dari kulit buaya. Apalagi, sang suami juga melarangnya untuk membeli tas branded yang terbuat dari kulit reptil.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Lucky Hakim adalah mantan pemain sinetron yang kini menjadi anggota DPR yang sangat perduli dengan kehidupan bintang. Banyak sekali bintang koleksinya yang juga diternak dan tidak jarang Lucky melepas hewan-hewannya ke alam liar untuk menjaga populasi hewan-hewan tersebut.

"Aku sedih dan trauma gara-gara mas Lucky tunjukin video sadis pembuatan tas kulit yang harus membunuh buaya, kasian banget buaya kesiksa berjam-jam sekarat, aku juga jadi galau soalnya sekarang nggak boleh beli tas atau produk fashion apapun yang terbuat dari kulit reptil, kasian hewan yang dibunuh demi kulitnya kata suamiku. Kan mas Lucky itu bukan cuma hoby piara binatang, dia juga ternakin, macem-macem hewan, malahan dia sering lepas-lepasin ular ke hutan, katanya biar menjaga ekosistem, dia juga sering nyumbang hewan koleksinya ke kebun binatang dan lembaga-lembaga konservasi," ujar Tiara saat ditemui di salah satu stasiun Televisi ini.

Tiara Dewi memang dikenal sebagai selebritis yang glamour dan selalu berpenampilan menarik juga mengkoleksi barang-barang bermerk. Koleksi tas nya pun sampai ratusan dengan harga yang tidak murah.
"Aku memang koleksi tas branded, ya jumlahnya lumayan banyak. Sampai kata suamiku ini sudah bisa buka 10 boutique, dan sebagian memang terbuat dari kulit, aku koleksi ini dari dulu sebelum kenal mas Lucky," ujar wanita kelahiran Cianjur 29 tahun silam.

"Semenjak menikah sama mas Lucky, aku dibatasi nggak boleh beli tas yang terbuat dari kulit reptil lagi, dan disarankan untuk mengurangi hoby belanja tas mewah. Kata suamiku yang sudah terlanjur beli ya sudah, tapi sudah nggak boleh nambah lagi dan dilarang keras beli yang dari kulit reptil katanya mendingan beli properti saja jadi bisa sebagai investasi," sambung Tiara yang resmi dinikahi oleh Lucky Hakim pada tanggal 19 januari 2017 di masjid At Tin Jakarta.

Sebelum menikah dengan Lucky Hakim, wanita yang terkenal dengan sebutan 'Ratu Alay' ini memang memiliki aset yang melimpah, usaha dan bisnisnya terbilang sukses hingga mampu menopang gaya hidupnya yang glamour. Namun semenjak menikah dengan Lucky Hakim, kini gaya hidup Tiara sudah mulai berubah dikarenakan mengimbangi suaminya yang memang bergaya hidup sederhana.

Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sebelum jadi istri mas Lucky memang beda, gaya hidup sama penampilan, hampir setiap hari aku belanja, karena aku ngerasa inilah penghargaanku untuk diriku yang sudah kerja keras berbisnis, tapi setelah menikah sama mas Lucky, aku jadi beda, lebih sederhana dan hanya belanja seminggu sekali, suamiku tiap hari nasehatin aku, agar perbanyak bersedekah, banyak bersyukur dan hidup lebih sederhana, jangan hambur-hambur uang, lebih baik ditabung buat masa depan dunia dan akherat," tutup Tiara Dewi sambil menenteng tas branded seharga mobil SUV.

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band