Sukses

Fania Nada Sindir Cewek Matre

Fania Nada merilis single terbaru berjudul Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang banyak sekali laki-laki atau perempuan yang menyukai seseorang karena harta alias matre. Kisah ini rupanya menarik bagi penyanyi Fania Nada. Pada single terbarunya, Fania mempersembahkan lagu berjudul "Cikarang".

Lalu, apa hubungannya Cikarang dengan cewek matre? "Cikarang itu singkatan, artinya cinta karena uang. Cerita langunya soal cewek yang suka cowok, tapi bukan karena cinta, karena banyak uang," jelas Fania Nada, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Fania Nada

Untuk single terbaru ini, cewek yang sempat digosipkan berpacaran dengan Vicky Prasetyo itu menggeber promo di radio-radio. Sejak dirilis, "Cikarang" sudah diputar di di seluruh radio di Indonesia.

"Ahlamdulillah responnya baik. Sempat masuk chart di tangga lagu di radio-radio di daerah," ungkap Fania Nada.

Untuk lagu "Cikarang", Fania Nada masih menyuguhkan musik dangdut. Namun dangdut di lagu "Cikarang" lebih nge-beat. "Kalau single sebelumnya kan agak slow, ini agak kencang. Lebih asyik buat goyang," jelas Fania Nada.

Sebelumnya, Fania Nada telah menggebrak dunia musik engan merilis single "Dibohongi Lagi". Uniknya lagu tersebut diputar di 111 radio di Indonesia. 

Fania Nada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.