Sukses

Keseruan Aan dan Firdaus di Asrama D'Academy 4

Persaingan para peserta Grup 1 di Konser Final Top 25 D'Academy 4 semakin ketat.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan para peserta Grup 1 di Konser Final Top 25 D'Academy 4 semakin ketat. Setelah Sheila (Klaten) tersenggol, kini tersisa Aan, Hafiz, Firdaus dan Ayu.

Bersaing di Konser Result Show D'Academy 4, tak membuat para peserta bermusuhan. Lihat saja kala mereka latihan di asrama untuk penampilan berikutnya. Meski berlatih dengan coach, para peserta dengan akrabnya berbagi ilmu.

D'Academy 4 grup 1 Aan, Firdaus, Sheila, Hafiz, dan Ayu (foto: Umi Septia)

Seperti yang dilakukan Aan dan Firdaus. Keduanya terlihat berlatih dan mengarasemen lagu bersama. Bagi keduanya persaingan hanya ada di atas panggung.

"Kita biasanya kalau ada waktu senggang latihan, mengaransemen lagu dan mencari inspirasi musik bareng kayak gini," ungkap Aan saat ditemui Liputan6.com di asrama D'Academy 4, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Bagi Aan dan Firdaus, semua kontestan memiliki karakter masing-masing. "Semuanya bagus ya. Seperti Ayu penjiwaannya bagus, Hafiz punya karakter melayu yang kental. Kalau Firdaus ini si raja dangdut klasik," ujar Aan sembari tertawa. Sebelumnya Firdaus sempat menyanyikan lagu bertajuk "Pangeran Dangdut".

Bagi Aan, dari semua peserta Firdaus lah kontestan yang patut diperhitungkan. Firdaus ini suaranya dangdut klasik, mirip Imam S Arifin," puji Aan.

Aan dan Firdaus kompak latihan bareng (foto: Umi Septia)

Firdaus pun tak kalah memuji Aan, "Bang Aan ini juga suaranya keren. Disuka Bunda Rita, dan powernya juga besar seperti Ihsan Tarore."

Firdaus dan Aan berharap, ke depannya bisa memberikan penampilan yang lebih baik serta bisa mencuri hati juri D'Academy 4, komentator serta masyarakat Indonesia. "Kami akan berusaha memikat hati juri, komentator dan penonton, semoga bisa masuk di 10 Besar, doakan ya," ucap Firdaus dan Aan bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.