Sukses

Di Dangdut Academy 4, Poppy Buktikan Tak Hanya Jago Jazz

Penampilan Poppy, peserta Dangdut Academy 4 asal Musi Rawas, di Konser Final Top 25 Result Show Grup 2 kembali dipuji.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Poppy, peserta Dangdut Academy 4 asal Musi Rawas yang tampil urutan ketiga di Konser Final Top 25 Result Show Grup 2 kembali menuai pujian. Poppy yang biasanya panen pujian berkat kemampuannya membawakan kombinasi lagu rock, dangdut dan jazz itu kali ini mendapat pujian berkat lagu "Selamat Malam" yang bergenre pure dangdut.

Tampil mengenakan dress merah, Poppy mampu mencuri hati para juri Dangdut Academy 4. Salah satunya Rita Sugiarto. Menurut Rita, Poppy mampu membuktikan kemampuannya tak hanya di genre rock dan jazz, bahkan Poppy bisa menyanyi dengan karakternya sendiri.

Poppy D'Academy 4

"Menurut saya kamu tampilnya sukses dan mulus. Lagu ini perlu penjiwaan mendalam dan menurut saya syairnya sudah tersampaikan. Saya salut kamu membawakan pure dangdut dan cengkoknya pas sesuai tuntutan lagu," puji Rita Sugiarto di Konser Final Top 25 Result Show Dangdut Academy 4 (23/2/2017) malam.

Inul Daratista pun memiliki pendapat yang sama, "Aku masih bilang kamu mufakat malam ini, suara kamu aku suka karena sudah punya karakter dan kamu mampu membawakan semua jenis lagu dengan bagus dan malam ini pun kamu menyanyikan lagu selamat malam dengan versimu sendiri. Rasanya pun dapat, aku suka," Inul memberikan pujian.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Panji Diksana).

Di sisi komentator, ada Zaskia Gotik yang juga memberikan pujian kepada Poppy. Menurut Zaskia Gotik, Poppy memiliki karakter suara yang khas, "Suara kamu enak banget, seksi banget. Cuma yang agak ganggu tangannya kayak ragu. Tapi selebihnya, aku suka banget dengar Poppy nyanyi. Penjiwaan juga sudah mantap," dia menuturkan.

Berkat penampilan Poppy yang memukau, tak hanya mencuri perhatian juri, Poppy pun berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia yang terbukti dengan perolehan sms di posisi kedua Konser Final Top 25 Result Show Grup 2 Dangdut Academy 4 dengan perolehan sebesar 20,95 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini