Sukses

Datangi Rumah Sakit, Tika Project Pop Tak Bisa Temui Julia Perez

Tika Project Pop, merupakan salah satu selebritas yang menjenguk Julia Perez di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Satu persatu para selebritas mengejuk Julia Perez yang telah beberapa waktu lalu berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani perawatan intensif akibat sakit kanker serviks yang dideritanya. Setelah Dewi Perssik, kini giliran Tika Panggabean alias Tika Project Pop yang datang.

Sayangnya, tak seperti teman-teman Julia Perez lainnya yang bisa masuk dan foto bersama. Tika Project Pop harus menelan kekecewaan lantaran dirinya tak bertemu dengan pemain film Gending Sriwijaya.

Dewi Perssik ikut menyambangi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@dewiperssikreal)

Meski begitu, buah tangan yang dibawa Tika untuk Julia Perez telah diterima wanita yang sudah dua kali menikah itu. Yaitu berupa baju tangan panjang, serta celana panjang.

Hadiah itu pun diperlihatkan di akun Instagram Story Julia Perez, Kamis (23/2/2017). Tak lupa, ia juga meminta maaf kepada Tika Project Pop.

"Kak Tika Project Pop terima kasih ya baju dan celananya. Maaf kemarin enggak bisa dijenguk saya masih belum sehatan. Terima kasih kak, sukses terus untuk Project Pop," ujar Julia Perez sambil memerlihatkan hadiah tersebut.

Kondisi kesehatan Julia Perez terkini.

Kondisi kesehatan Julia Perez memang sempat menurun. Dalam Instagram Storynya, ia  memberitahu kalau dirinya tengah membutuhkan darah.

Sebelumnya, Julia Perez juga memerlihatkan kedua tangannya yang terpasang infus. "Pasang kanan kiri...supaya ngak disuntik2...tapi badan lodoh."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.