Sukses

Keluar Masuk Pelosok, Ini yang Dicari Nicholas Saputra

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra kali ini terlibat dalam produksi film genre thriller fantasy berjudul Interchange. Dalam film garapan Indonesia-Malaysia ini, Nicholas berperan sebagai mahluk ghaib berwujud burung rangkong, spesies burung asli Indonesia.

Film ini mengangkat tentang mitos yang berkembang di masyarakat Kalimantan. Ini merupakan pembelajaran tersendiri bagi Nicholas Saputra. Apalagi, ia memang tipe orang yang senang mengeksplorasi keragaman suku budaya di Indonesia.

Nicholas Saputra (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Pastilah ya nambah wawasan. Kadang sebelum film, saya sendiri suka ke berbagai tempat di Indonesia masuk ke pelosok. Dari dulu sudah masuk Papua, Kalimantan, Sumatra," tutur Nicholas Saputra usai Press screening film Interchange, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

"Ada kenikmatannya. Biasanya mereka punya nilai yang sangat penting untuk dilihat terutama interaksi terhadap alam," Nicholas Saputra menyambung pernyataan.

Menurut bintang Ada Apa Dengan Cinta? 2 ini, kemewahan kota-kota besar membuat manusia terlena. Padahal, alam mengajari banyak hal.

Nicholas Saputra menghabiskan waktu senggangnya dengan alam (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tinggal di kota besar tuh banyak banget yang kita lupain. Ketika kita masuk ke alam, kita belajar lagi mengenal diri kita lebih dalam," tuntas Nicholas Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini