Sukses

Sindiran Pedas Tiara Dewi untuk Dewi Sanca

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tiara Dewi masih tak habis pikir dengan sikap genit yang ditunjukkan pedangdut Dewi Sanca kepada Lucky Hakim. Tiara Dewi pun mengungkapkan sindiran pedasnya terhadap Dewi Sanca.

‎"Panggil sayang-sayang ke Mas Lucky maksudnya apa coba? Memang dia siapa? Kenal dulu dong sama aku nih istrinya. Di rumah enggak ada televisi ya? Apa mau aku belikan televisi biar dia lihat kalau Lucky sudah punya istri?" sindir Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak cuma itu, Tiara Dewi juga membahas soal karier Dewi Sanca di dunia entertainment. Menurutnya, lebih banyak orang yang mengenal Dewi Sanca karena sensasi dibandingkan karyanya di dunia musik.

"Aku malu kalau sinetron dan lagu baru beberapa biji, karyanya apa? Kok enggak terkenal karena karyanya. Malu tahu sama artis-artis yang di atas. Kalau Mbak terkenal kok aku enggak tahu ya karyanya?," kata artis yang dikenal sebagai Syahrini KW ini.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tiara Dewi menerangkan alasan mengapa ia begitu marah dengan Dewi Sanca.

"Kalau dia sejak awal angkat telepon, aku enggak akan semarah ini. Dia sudah sulutkan emosi di kepalaku. Mungkin dia mau promosi lagu barunya kali ya, toh followers-nya jadi tambah gara-gara ribut denganku,"‎ ujar Tiara Dewi.

Sampai (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini