Sukses

Sakit, Pasha Ungu Semangat Ngeband Lagi

Di samping tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu tetap setia pada dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Satu tahun sudah Pasha Ungu menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sejak dilantik di awal tahun 2016 lalu, Pasha pun kini menetap di Palu.

Demi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Pasha pun harus melepas atributnya sebagai seorang artis untuk sementara waktu. Termasuk mengesampingkan perannya sebagai vokalis band Ungu.

Pasha Ungu dan Adelia (Instagram)

Tapi ternyata tidak mudah bagi Pasha Ungu untuk lepas dari band yang telah membesarkan namanya itu meski hanya sebentar. Baru-baru ini, Pasha terlihat kembali beraktivitas bersama Ungu

Bersama Makki, Enda, Onci, dan Rowman, ayah enam anak itu melakukan syuting videoklip single terbaru Ungu. Hal itu diketahui dari unggahan Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu di Instagramnya.

Wanita yang kini berhijab itu setia menemani sang suami yang tengah sakit tapi harus menjalani syuting videoklip. "Nemenin daddy lagi shoot video klip kasian bgt gak enak badan.. semangat dadd," cerita Adelia.

Pasha Ungu

Kembalinya Pasha menyanyi bersama Ungu tentunya disambut antusias oleh para penggemar yang sudah rindu mendengar suara merdunya. Seperti diungkapkan @tengku.nia, "Yeeeeeee akhirnya aa nyanyi lagi..kangen bgt.ditunggu single terbarunya @adeliapasha lekas sembuh aa".

"Alhamdulilah, wawaliku nyanyi lagi. Semangat Ungu ditunggu karya selanjutnya @adeliapasha," sahut @risnafebriiana.

Pasha kembali manggung bersama Ungu.

Band Ungu sendiri tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser mereka pada Sabtu (25/2/2017) besok di Esplanade Concert Hall, Singapura. Konser ini sekaligus merayakan ulang tahun Ungu yang ke-20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini