Sukses

Tulis kata Inshallah di Media Sosial, Lindsay Lohan Didoakan Kuat

Lindsay Lohan tengah mendalami Islam saat ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan kembali membuktikan komitmennya dalam mempelajari Islam. Aktris yang lahir pada 2 Juli 1986 itu terlihat menyebut kalimat Islami melalui media sosial.

Pada Jumat (24/2/2017), Lindsay Lohan mengunggah sebuah potret diri dalam akun Instagram pribadinya. Bintang film Mean Girls itu tampak mengenakan tanktop. Wajahnya pun dihiasi makeup yang dramatis pada bagian mata.

 Lindsay Lohan (dailytimes.com)

 

Tangan kanannya tampak menarik bibir bagian bawah, sedangkan tangan kirinya diletakan di atas kepala. 

Meski tak berhubungan dengan pose sensual itu, Lindsay Lohan menulis kalimat Islami di keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 60 ribu netizen tersebut. "Inshallah," ujar Lindsay Lohan.

Sontak ribuan tanggapan positif membanjiri kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar netizen mendoakan sang aktris agar semakin getol mempelajari Islam.

 Lindsay Lohan ucap kalimat Islam melalui Instagram pribadinya. [foto: instagram/lindsaylohan]

"Aku tahu ini adalah proses bagimu. Inshaallah dengan izin Allah, kau akan bergabung dengan kepercayaan kami. Aku akan berdoa untukmu," ujar @ny.husnul.

"In Sha Allah, jangan pernah ragu melakukan hal yang benar," sahut @_aisyahabu.

"Subhannallah, Allah memberkatimu, Lilo," tulis @astutifajri09.

Lindsay Lohan kedapatan membawa Alquran saat berjalan-jalan di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, bintang film The Parent Trap tersebut disebut-sebut telah memeluk Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini