Sukses

Caitlin Halderman dan Thunder Eks MBLAQ Rajin Komunikasi

Di awal pertemuan, Caitlin Halderman dan Thunder sempat merasa canggung.

Liputan6.com, Jakarta Caitlin Halderman dan bintang K-Pop, Thunder eks boyband MBLAQ, akan bermain dalam sebuah film produksi Korea-Indonesia berjudul Forever-Holidays in Bali. Hanya saja, dua bintang utama film ini tak langsung merasa akrab saat pertama kali bertemu.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Caitlin Halderman menceritakan pertemuannya dengan Thunder kala pria kelahiran tahun 1990 ini datang ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Thunder dan Caitlin Halderman

"Mungkin karena budayanya beda ya, jadi agak canggung. Juga karena beda umurnya kan agak jauh, sepuluh tahun," kata gadis yang masih duduk di kelas XI ini.

Namun karena menyadari bahwa proyek film mereka membutuhkan chemistry antara dua bintang utamanya, Caitlin dan Thunder sama-sama berusaha mencairkan suasana. Termasuk saat Thunder kini kembali ke Korea Selatan, mereka masih cukup rajin menjalin komunikasi lewat smartphone. "Masih suka ngobrol, nanya 'apa kabar' gitu," kata Caitlin Halderman.

Tak hanya hubungannya dengan Thunder, ada hal lain yang tengah dipersiapkan oleh Caitlin. Yakni, karakter yang akan ia mainkan dalam Forever-Holidays in Bali. Karena film ini akan memiliki nuansa sinema Korea yang cukup kental, Caitlin pun diminta banyak melakukan riset.

"Aku disuruh banyak nonton drama Korea," kata Caitlin.

Selain itu, Caitlin juga akan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film ini. "Tapi belum tahu apa akan duet dengan Thunder atau tidak," kata Caitlin Halderman.

Caitlin Halderman. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Saat ini, film Forever- Holidays in Bali masih berada dalam tahap praproduksi, sementara proses syuting sendiri diperkirakan akan mulai pada bulan Mei mendatang. Sutradara Ody C Harahap akan mengarahkan Thunder dan Caitlin Halderman dalam film bergenre drama romantis ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini