Sukses

Muncul Video Perempuan Mirip Aura Kasih Ciuman dengan Pria

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Aura Kasih disorot masyarakat karena kisah cintanya yang kandas bersama Glenn Fredly. Tapi, akhir pekan ini ada satu isu lain terkait penyanyi asal Bandung itu yang juga menarik perhatian. Yaitu tentang beredarnya video singkat wanita mirip Aura Kasih tengah mencium mesra seorang cowok. 

Video itu sendiri diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip, Jumat (24/2/2017). Dalam video berdurasi singkat tersebut, wanita yang mirip Aura Kasih mengenakan kaus putih dengan rambut dikepang berdiri membelakangi kamera. Namun sayangnya, karena kurangnya pencahayaan, wajah laki-laki yang tertangkap kamera menjadi tak  terlihat jelas.

Aura Kasih

Keduanya berdiri dekat tangga sebuah rumah. Tangan sang perempuan pun merangkul laki-laki tersebut yang tengah memegang gelas, dan keduanya pun menempelkan bibir masing-masing.

Tentunya banyak netizen yang mempertanyakan apakah benar itu Aura Kasih  dan apa hubungannya dengan laki-laki tersebut. Mereka juga menebak-nebak identitasnya.

Entah ada hubungannya atau tidak, yang jelas Aura Kasih mengunggah kata-kata dari penulis Tere Liye yang seperti menunjukkan ungkapan perasaannya. Bintang film Jakarta Undercover ini sepertinya tak akan memberi penjelasan apa pun tentang kehidupannya.

"TGiF," tulis Aura Kasih sebagai keterangan dari tulisan tersebut yang disukai lebih dari tujuh ribu orang. Sayangnya dalam waktu satu jam, Aura menutup semua komentar dari para netizen.

Aura Kasih tak mau bicara panjang lebar kepada publik tentang kehidupan pribadinya (Foto: Instagram)

Aura Kasih mengaku sudah move on dari Glenn Fredly, laki-laki yang telah mengisi hidupnya selama 2,5 tahun. Meski begitu, Aura Kasih masih memiliki hubungan baik dengan sang mantan.

"Iya ketemu (Glenn Fredly), aku ke sana (Bali) enggak sama dia. Ketemunya juga enggak sengaja. Aku sebenarnya enggak nyaman kalau ditanya soal pribadi. Lagian sudah enggak penting," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.