Sukses

Awet Muda, Ini Resep Iis Dahlia

Iis Dahlia anti melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Terlihat awet muda tentunya menjadi impian bagi setiap wanita. Begitu pun Iis Dahlia yang di tahun ini akan menginjak usia 45 tahun.

Di usianya yang sudah berkepala empat ini, tak sedikit pun perubahan terlihat dari wajah Iis Dahlia. Iis Dahlia kemudian membocorkan rahasianya agar tetap terlihat muda.

Iis Dahlia [Foto: Adrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

"Mungkin karena gue berteman sama teman-teman anak gue. Teman gue anak-anak gitu, jalan sama mereka, jadi gue berasa muda," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di acara fashion show di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Tidak seperti perempuan pada umumnya, pedangdut kondang yang terkenal dengan lagu-lagu yang bertema kesedihan ini mengaku tidak pernah memusingkan usianya.

"Aku enggak pernah mikirin umur, kayak cewek-cewek bilang, 'duh bentar lagi menopause ini', gue mah enggak mau mikirin itu. Maksudnya apa pun itu pasti akan sampai ke situ, jadi jalanin aja," kata Iis Dahlia.

"Kalau kayak botox, surgery, aku enggak melakukan itu. Olahraga iya, tidur cukup iya," ucap istri Satrio Dewandono ini.

Iis Dahlia (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Terakhir, Iis Dahlia membocorkan satu rahasia lagi untuk bisa tetap muda. Menurut juri D'Academy 4 ini, tertawa adalah kunci untuk menjaga dirinya tetap muda.

"Mungkin karena sering ketawa kali ye, makanya happy life aku bilang. Sebenarnya intinya kita harus bersyukur, nikmati hidup, bahagia, hadapi masalah apa pun jgn bikin kita pusing," tutur Iis Dahlia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini