Sukses

Wolverine Wanita Bakal Muncul Lagi di Film-Film X-Men

Film-film terbaru X-Men rencananya bakal menghadirkan Wolverine versi wanita yang muncul di film Logan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran karakter X-23 di film Logan, menimbulkan beragam spekulasi di kalangan fans. Salah satunya adalah kemungkinan karakter yang dimainkan Dafne Keen itu untuk tampil di film-film X-Men yang akan datang. Ternyata hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh James Mangold, sutradara Logan.

"Berharap adalah satu kata yang besar. Saya pikir Dafne adalah seorang aktris yang mengagumkan dan saya pikir dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan perannya ini. Secara pribadi, saya akan terkejut jika kita tidak melihat ke dalam mencoba untuk mengembangkan karakternya lebih lanjut," ujarnya dalam sebuah wawancara di Facebook.

Hugh Jackman dan Dafne Keen dalam film Logan. (20th Century Fox / thecriticalcritics.com)

Logan sendiri akan bertempat di tahun 2029, lima tahun setelah pembukaan film X-Men: Days of Future Past. Uniknya, Hugh Jackman sempat menyebutkan bahwa film ini tak akan akan berkaitan dengan semesta X-Men. Namun tak jelas kaitan dengan film X-Men mana yang dimaksud.

Franchise X-Men juga bakal diramaikan oleh Deadpool 2 yang belakangan ini dibantu oleh penulis naskah serial Daredevil, Drew Goddard. Sebuah sumber menyebutkan bahwa bintang utamanya, Ryan Reynolds, sedang mengerjakan skenario sekuel Deadpool itu bersama-sama dengan Drew Goddard. Filmnya disutradarai oleh David Leitch yang sempat mengarahkan John Wick.

Deadpool. (Screen Rant)

Satu proyek film X-Men lainnya juga mengalami perkembangan. Film berjudul X-Force telah mendapatkan sosok sutradaranya. Nama yang disebut adalah Joe Carnahan, sutradara The Grey dan Bad Boys 3 yang belakangan terlibat film The Raid versi Hollywood dan film adaptasi video game Uncharted.

Film Logan bakal menandai akhir dari peran Hugh Jackman sebagai Wolverine di franchise film X-Men. Uniknya, Hugh Jackman mengaku tertarik untuk tampil di film-film X-Men lagi, namun bukan sebagai Wolverine. Rencananya Logan akan tiba di bioskop pada Maret 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini