Sukses

Dapat Pendonor Darah, Begini Ungkapan Bahagia Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) yang tak kunjung membaik mengharuskannya mendapat transfusi darah dari pendonor. Pelantun "Belah Duren" itu pun meminta publik mendonorkan darah untuknya melalui Instagram, Kamis (23/2/2017).

Tak menunggu terlalu lama, Jupe sudah mendapat tanggapan positif dari publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Julia Perez memperlihatkan para pendonor yang jumlahnya cukup banyak.

 Julia Perez berterima kasih pada para pendonor darahnya. [foto: instagram/juliaperrezz]

 

Tak ayal, perempuan yang menjadi pejuang kanker sejak dua tahun lalu itu mengungkap rasa syukur atas kebaikan para pendonor. "Thanks so much uda mau donor darah buat jupe. semoga tuhan membalas kebaikan kalian.. maff tadi tidak bisa di temui karena masih dalam pengawasan," tulis Julia Perez, Kamis (23/2/2017).

Dalam foto yang diunggah hari ini, Jumat (24/2/2017), Jupe menunjukkan sekelompok orang yang tengah duduk di sebuah ruang tunggu. Lokasi menunjukkan bahwa mereka sedang berada di Palang Merah Indonesia, Jakarta.

Keharuan yang dirasakan janda pesepakbola Gaston Castano seakan tak dapat dibendung lagi. Julia Perez merasa jasa para pendonor begitu berarti bagi perkembangan kondisi kesehatannya saat ini.

 Julia Perez berterima kasih pada para pendonor darahnya. [foto: instagram/juliaperrezz]

"thanks so much kalian so amazing. trimkasih sebanyak2 nya jupe tau ngak bisa fight cancer ini tanpa bantuan kalian.. support kalian... fight aku fight kalian juga untuk sebuah harapan,,, supaya jupe yakin bisa sembuh... trimakasih jupe selalu percaya ALLAH bekerja sangat misterius....," tulis Julia Perez pada keterangan foto, lengkap dengan emoticon menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini