Sukses

Syuting Anak Sekolahan, Rizky Nazar Cinlok dengan Artis Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Baru tayang empat hari, Anak Sekolahan semakin ramai saja jadi bahasan seru pencinta sinetron di sosial media. Ada saja gosip seru terungkap dari para pemain sinetron remaja terbaru SCTV yang mengisi slot pukul 16.30 WIB tersebut.

Setelah memperdebatkan akting Rizky Nazar yang dianggap jauh mengungguli Verrell Bramasta sebagai pemeran utama, kali ini muncul gosip hangat dari lokasi syuting. Kabarnya, beberapa pemain sudah terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Para pemain sinetron Anak Sekolahan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika sebelumnya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dirumorkan terlibat hubungan asmara, kali ini giliran Rizky Nazar dan salah satu pemain wanita lainnya di Anak Sekolahan yang juga ikut terkena gosip cinlok. Rizky Nazar dikabarkan tengah dekat dengan bintang belia bernama Cut Syifa. Siapakah Cut Syifa?

Di Anak Sekolahan, Cut Syifa memerankan karakter Kasih yang diceritakan sebagai sahabat Pandu yang diperankan Rizky Nazar. Diam-diam, Kasih menyukai sahabatnya itu. Namun sayangnya, Pandu sendiri sudah jatuh hati pada Cinta (dimainkan Natasha Wilona).

Akting Cut Syifa sebagai seorang gadis yang sebenarnya menyimpan hati pada sahabat pria-nya ini sukses bikin baper penonton. Chemistry Rizky dan Cut Syifa pun kian hari makin manis dilihat. Banyak penonton yang lantas dibuat dilema melihat jalinan ceritanya. Apalagi Rizky mampu bikin chemistry yang sama memikatnya, baik dengan Natasha maupun dengan Cut Syifa.

Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Mengetahui Natasha Wilona sudah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta, tak heran jika akhirnya penggemar langsung menjodohkan Rizky Nazar dengan Cut Syifa. Wajah remaja kelahiran 18 September 1998 ini dianggap cocok dengan Rizky Nazar. Terlebih keduanya juga sama-sama dikenal sebagai artis yang tak neko-neko.

Rizky Nazar sendiri selama ini memang kerap dijodoh-jodohkan fans dengan banyak lawan mainnya, baik di sinetron, FTV, maupun film layar lebar. Sebelumnya, Rizky Nazar sempat diharapkan fans bisa pacaran dengan Jessica Anastasya, Dinda Kirana, Anisa Rahma, dan terakhir dengan Michelle Ziudith, lawan mainnya di 3 judul film. Namun, hingga kini tak satupun dari mereka yang dipacari Rizky Nazar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.