Sukses

Dengan Celana Basah, Foto Justin Bieber Ramai Jadi Meme

Berjalan dengan celana basah, foto Justin Bieber mendadak ramai dibicarakan di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber mendadak jadi perbincangan di media hingga dunia maya. Dengan santainya, Justin Bieber terlihat berjalan sambil menikmati minuman dengan celana basah.

Jika diperhatikan, bagian basahnya berada di sekitar selangkangan Justin Bieber, diwartakan FoxNews, Jumat (24/2/2017). Melihat itu, beberapa orang pun berspekulasi Justin Bieber mengompol.

 Justin Bieber ikut membuat meme tentang celana basah yang dikenakannya (Pinterest)

Meme Justin Bieber dengan celana basah pun menjadi viral. Tak mau ketinggalan, Justin Bieber ikut berkomentar mengenai celananya yang basah.

Di akun Instagram miliknya, Justin Bieber mengunggah foto dirirnya yang disandingkan dengan Adam Sandler dalam adegan membasahi celananya. Justin Bieber juga menuliskan kalimat konyol sebagai keterangan foto.

"Kau belum keren jika tidak pipis di celana," tulis Justin Bieber yang mendapatkan 1,2 likes dari followers-nya.

Justin Bieber terlihat dengan celananya yang basah menyusuri jalanan (TMZ)

Justin Bieber memang terkenal sebagai seleb dengan tingkah konyolnya. Telah beberapa kali, Justin Bieber buang air kecil sembarangan. Pada 2014 silam, Justin Bieber melakukannya saat perjalanan ke Snowmass, Colorado.

Di hamparan salju yang tebal itu seorang saksi mata melihat kekasih Selena Gomez ini keluar dari kendaraannya. Ia kemudian menuliskan inisial namanya `JB` setelah itu tiba-tiba pelantun "Heartbreaker" ini membuka celananya dan mengencingi huruf inisial namanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.