Sukses

Diduga Operasi Plastik, Wajah Artis India Ini Tak Dikenali

Liputan6.com, Mumbai - Ayesha Takia terkenal sebagai aktris India yang cantik alami dan imut-imut. Wajahnya mulai dikenal publik sejak membintangi film Socha Na Ta pada tahun 2005 silam.

Lama tak terdengar, sempat tersiar kabar bahwa aktris yang lahir pada 10 April 1986 itu akan kembali membintangi sebuah film. Namun, paparazi justru memotret penampakan tak biasa pada penampilannya baru-baru ini.

 Perubahan drastis penampilan Ayesha Takia.

Ditemui di sebuah acara, Ayesha Takia tampak sangat berbeda. Tak seperti dahulu, Ayesha Takia kini memiliki struktur wajah yang seakan dipenuhi oleh tindakan botox dan filler, terlebih pada bagian bibir.

Bibir bintang film Taarzan: The Wonder Car itu tampak jauh lebih tebal dari sebelumnya. Akibat bentuk bibir itu, tulang pipi sang aktris menjadi tampak tak sewajarnya. Kedua mata Ayesha Takia pun terlihat lebih sayu.

Karena perubahan yang jauh dari harapan tersebut, banyak media India menyatakan bahwa wajah manis Ayesha Takia tak dikenal lagi. Pesona yang dulu seakan membara, kini telah redup dan hampir hilang.

 Perubahan drastis penampilan Ayesha Takia. [foto: bollywoodlife.com]

Potret perubahan drastis pada penampilan Ayesha Takia pun viral di media sosial. Publik pun menganggap penampilan Ayesha Takia kini sangat mengecewakan.

"Ayesha Takia dikenal sebagai perempuan manis dan berbakat ketika debutnya di Socha Na Tha... Lalu dia operasi payudara, dan sekarang wajahnya.... MENAKUTKAN!!" ujar @Ishaqzaadiii melalui akun Twitternya.

"Ya Tuhan, aku tak dapat percaya bahwa ini adalah Ayesha Takia, mengapa dia lakukan ini?" sahut @_zarcasm.

"Kenapa? kenapa? kenapa? Orang-orang melakukan operasi pada bibir dan bagian tubuh mereka, dan menghancurkan kecantikan alami mereka," tulis @anchal_mahar.

Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tewas Usai Operasi Payudara oleh 'Turis China'
Artikel Selanjutnya
Waspada, Iklan Operasi Plastik Marak Tersebar di Instagram