Sukses

Ini Pemain dan Sinopsis TVM Perdana SinemArt, Pacar Untuk Adikku

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya menyetor sinetronnya ke SCTV, rumah produksi SinemArt ternyata juga akan menghadirkan sinema lepas atau film televisi yang diberi tajuk TV Movie alias TVM.

Langsung sukses dengan empat sinetron yang tayang seretak Senin (20/2/2017) lalu, SCTV akan menayangkan TVM bikinan SinemArt ini perdana pada Sabtu (25/2/2017) besok. Judul pertama yang akan tayang adalah "Pacar Untuk Adikku".

Marcella Daryanani (Instagram)

"Pacar Untuk Adikku" mendapuk bintang belia Megan Domani yang tengah naik daun berkat akting kenesnya di Anak Sekolahan sebagai pemeran utama. Megan didampingi dua bintang "Anak Langit", Caesar Hito dan Marcella Daryanani. Selain dua nama ini, ada pula pesinetron Mischa Chandrawinata.

Seperti apa kisah mereka? Simak, sinopsis TVM "Pacar Untuk Adikku" yang akan tayang di SCTV pada pukul 14.00 WIB berikut ini.

Kiara (Megan Domani) dan Nina (Marcella Daryanani) adalah adik kakak yang saling kompak. Kiara tumbuh sebagai adik yang baik dan selalu menuruti saran kakaknya, Nina. Hingga suatu hari kemudian, hubungan kakak beradik ini harus renggang.

Masalah bermula saat Gio (Caesar Hito) datang di antara kehidupan mereka. Gio menjalin hubungan dengan Nina. Sementara itu, Kiara sebenarnya diam-diam sudah lama memperhatikan Gio. Namun godaan datang untuk Nina.

Mischa Chandrawinata (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ares (Mischa Chandrawinata) muncul dan merebut cinta Nina dari Gio. Nina lebih memilih Ares dan meninggalkan Gio. Tak berlangsung lama, kenyataan pahit menimpa Nina. Ares ternyata tak mencintai Nina dan hanya mempermainkannya saja.

Kisah berbeda dialami Kiara. Putus dari Nina, Gio mendekatinya hingga benih cinta tumbuh di hati Kiara. Nina yang sadar dengan hubungan adiknya, menyebut Gio hanya ingin balas dendam. Nina menduga Kiara hanya tempat pelarian saja bagi Gio.

Benarkah Megan Domani hanya jadi alat balas dendam bagi Caesar Hito? Jangan lewatkan kisah cinta segitiga mereka persembahan SinemArt dalam TVM Pacar Untuk Adikku, Sabtu, 25 Februari 2017 besok mulai pukul 14.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Caesar Hito (Instagram)

Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series
Artikel Selanjutnya
Pemain Film Wiro Sableng 212 Ziarah ke Makam Bastian Tito