Sukses

Adik Lamar Fairuz A. Rafiq, Kenapa Elma Theana yang Pusing?

Liputan6.com, Jakarta - Adik Elma Theana, Sonny Septian, akan melamar kekasihnya, Fairuz A. Rafiq. Acara lamaran itu akan dilakukan pada 2 Maret di Plaza Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta.

Acara lamaran Sonny tentu menjadi kabar bahagia bagi Elma Theana. Karena sang adik sebentar lagi akan menuju rumah tangga. Namun di samping perasaan bahagia, Elma juga mengaku pusing dengan acara lamaran tersebut.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku enggak tahu apa pertimbangan mereka lamaran di mall ya," ungkap Elma Theana, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

"Nanti mereka juga pakai dress code navy blue segala. Mana aku enggak punya lagi, kan pusing harus nyari lagi," sambung Elma Theana.

Selain itu, aktris 42 tahun itu mengaku kalau dirinya tidak dapat membantu persiapan lamaran adiknya. Rupanya, istri Julianda Barus itu tengah sibuk dengan persiapan film barunya.

"Dia sih ngertiin aku banget ya. Dia cuma minta aku datang aja ke acaranya itu," kata adik Rency Milano ini.

Fairuz A. Rafiq (Instagram)

Elma Theana juga mengungkapkan kalau pernikahan adiknya akan diadakan pada Mei 2017 mendatang. Namun ibu satu anak ini belum mengetahui tanggal pastinya.

Menurutnya, acara pernikahan adiknya nanti juga akan menggunakan konsep yang berbeda. Menurutnya, Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq tidak ingin mengadakan acara yang terlalu formal.

"Sonny enggak mau yang salam-salaman berdiri. Dia maunya santai aja, datang ke tamunya. Jadi lebih ditabung buat bulan madu," jelas Elma Theana. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.