Sukses

Ungkap Cinta Sejatinya, Raisa Bikin Hamish Daud Cemburu

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud merupakan salah satu pasangan paling dibicarakan di dunia hiburan Tanah Air saat ini. Banyak orang yang menganggap keduanya serasi jika disandingkan bersama.

Namun, tampaknya hal tersebut tidak dirasakan oleh Raisa sendiri. Buktinya, pelantun "Terjebak Nostalgia" itu tidak menganggap sang kekasih sebagai cinta sejatinya, setidaknya untuk saat ini.

 Hamish Daud cemburu dengan topi Raisa. [foto: instagram/raisa6690]

Jangan kaget dulu, Raisa belum berpaling dari pria yang memacarinya sejak beberapa bulan terakhir tersebut. Hanya saja, topi yang digunakan sang penyanyi di beberapa foto dalam Instagram pribadinya terasa begitu memikat.

Sampai-sampai, mantan kekasih Keenan Pearce itu menganggap topinya sebagai cinta sejati. Setidaknya hal tersebut yang disampaikan Raisa pada foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Jumat (24/2/2017).

Dalam foto tersebut, Raisa tampak mengenakan topi hitam yang berkali-kali dikenakan pada beberapa foto terakhir di album foto digital itu. "Topi ini adalah cinta sejatiku saat ini," tulis Raisa pada keterangan foto.

Raisa dan Hamish Daud

Tak disangka, sang kekasih meninggalkan komentar yang terdengar konyol pada foto tersebut. "Aku cemburu," tulis Hamish Daud dengan emoticon tertawa. Tentu, bintang film Spy in Love itu hanya bergurau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.