Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

6 Adegan Seks Mengerikan di Film yang Menegangkan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film Hollywood memang disertai dengan adegan seks. Ada yang hanya merupakan menampilkan potongan gambar yang hanya tampalk seperti hubungan intim. Namun pemainnya tak benar-benar melakukan adegan seks di depan kamera.

Adegan seks yang seperti itu bagi beberapa penikmat film dianggap kurang `greget`. Akhirnya ada juga adegan seks yang tampak nyata. Demi totalitas akting, beberapa pemain justru terlihat melakukannya hingga tampak seperti sungguhan, melakukan simulasi seks.

Tak cukup sampai di situ, beberapa adegan seks ini ternyata juga menampilkan kekerasan. Akibatnya, film dengan adegan seks ini dianggap tak layak menjadi tontonan banyak orang. 

Beberapa film ini bertema satire adalah gaya bahasa untuk menyatakan sindiran terhadap suatu keadaan atau seseorang. Cerita dalam film ini memberikan kritikan pedas terhadap sesuatu.

Apa sajakah adegan seks di film yang dianggap terlalu mengerikan itu?

1 dari 7 halaman

Crank

Crank, film yang rilis 2006 silam diperankan Jason Statham dan Amy Smart sukses membuat penonton merasa tegang. Crank dianggap sebagai film kontroversial dengan satire atau berisi kritikan pedas terhadap masyarakat.

Dalam film ini, Jason Statham memerankan Chev yang telah diracun oleh musuh bebuyutannya. Akhirnya, Chev harus terus bergerak agar tak mati, termasuk melakukan hubungan intim demi memacu adrenalin.

Crank (2006)

Di salah satu adegan, Jason Statham melakukan hubungan intim dengan kekasihnya yang diperankan Amy Smart di tempat umum. Alih-alih merasa malu, Chev melakukannya dengan cepat.

Bahkan, Chev juga sempat memacu adrenalinnya dengan memadukan hasrat seksual dengan kekerasan. Sungguh adegan seks yang tak pantas ditonton, menurut netizen yang menuliskannya di sebuah forum.

 

2 dari 7 halaman

Eyes Wide Shut

Eyes Wide Shut tayang 1999 silam, diperankan pasangan paling romantis saat itu: Nicole Kidman dan Tom Cruise. Film ini penuh dengan adegan erotis dan kontroversial yang membuat penonton terkadang merasa bergidik.

Ceritanya mengenai kehidupan suatu kelompok masyarakat yang mengikuti sebuah aliran tertentu. Rupanya, kegiatan yang dilakukan masyarakat tersebut dianggap menyimpang.

Eyes Wide Shut (1999)

Dalam suatu adegan, terdapat kelas yang berisi yang melakukan hubungan intim secara beramai-ramai dan bergantian. Selain itu, ada juga ketika seorang wanita diikat dan dijadikan tumbal untuk memenuhi hasrat.

Beberapa wanita yang tampil bugil hanya dengan jubah masuk ke sebuah ruangan untuk menjadi tontonan. Mereka melakukan ritual yang mencampurkan kekerasan dan seksual.

 

 

3 dari 7 halaman

American History X

American History X tayang 1998 silam, menampilkan adegan yang membuat penonton trauma. Film yang diperankan Edward Norton ini juga merupakan sebuah kritikan pedas terhadap hukum yang berlaku.

Diceritakan mengenai seorang narapidana bernama Derek yang dipenjara. Derek yang dikenal rasis dan pendukung Nazi ini mendapatkan kekerasan seksual dari tahanan lain.

American History X (1998)

Alih-alih membantu atau menghentikan kekerasan seksual, penjaga lapas seolah tak peduli. Mereka terkesan membiarkan kondisi yang dialami Derek terus terjadi.

Ada salah satu adegan paling memilukan, ketika Derek mendapatkan perlakuan yang tidak pantas di dalam kamar mandi sel. Tak hanya seksual, Derek juga harus mendapatkan hinaan hingga kekerasan selama menjadi penghuni lapas.

 

 

4 dari 7 halaman

American Psycho

American Psycho tayang pada 2000, diperankan oleh Christian Bale dengan menampilkan banyak adegan seksual dan kekerasan. American Psycho juga mengisahkan kritik terhadap masyarakat yang penuh kemunafikan.

Di film ini, Christian Bale digambarkan sebagai orang yang pintar dan bersih di mata hukum. Namun tak banyak yang mengetahui jika dia adalah seorang psikopat yang menikmati membunuh wanita telah kencan dengannya.

 American Psycho (2000)

Christian Bale menikmati berhubungan intim dengan dua wanita sekaligus. Tak disangka oleh pasangannya, Christian Bale membunuh salah satu wanita tersebut. Saat tengah bercinta, Christian Bale menikamnya dengan pisau.

Hanya tersisa seorang wanita yang dikencani Christian Bale. Saat berusaha melarikan diri, wanita tersebut juga tewas setelah Christian Bale membunuhnya dengan gergaji listrik.

5 dari 7 halaman

The Girl with the Dragon Tattoo

The Girl with the Dragon Tattoo tayang 2011 silam dengan gaya satire. Film ini juga menggambarkan kemunafikan yang banyak terjadi di masyarakat saat ini.

Diceritakan Lisbeth Salander mengalami tindak kekerasan dan seksual dari orang yang seharusnya menjaganya. Padahal, secara hukum pria tersebut menjadi wali bagi Lisbeth Salander hingga usianya dianggap dewasa.

 The Girl with the Dragon Tattoo (2011)

Lisbeth Salander melakukan balas dendam dengan mengancam pria tersebut, akan langsung membuat imej dan namanya buruk di masyarakat. Selain itu, Lisbeth Salander juga memberikan tanda di dada pria tersebut sebagai "pelaku kejahatan seksual."

Penonton bingung dengan kondisi yang terjadi dalam film The Girl with the Dragon Tattoo. Ada momen saat penonton merasa kasihan dengan pria tersebut. Di sisi lain, merasa puas Lisbeth Salander sukses balas dendam.

 

6 dari 7 halaman

A Clockwork Orange

A Clockwork Orange, film yang unik dirilis 1971 silam. Film ini diadaptasi dari novel berjudul serupa dipublikasi 1962 silam. A Clockwork Orange merupakan kritikan terhadap masyarakat yang mulai tak peduli dengan keadaan sekitar.

Diceritakan mengenai sekelompok remaja yang senang berbuat onar. Saat melakukan kejahatan, beberapa orang yang menyaksikannya berpura-pura tak melihat. Alasannya, mereka tak mau menjadi korban.

A Clockwork Orange (1971)

Film ini juga menampilkan adegan kekerasan dan seksual yang membuat penonton bergidik ngeri. Ada sebuah adegan yang mengisahkan ketika seorang wanita mendapatkan kekerasan seksual. Saat melakukan tindakan tidak senonoh itu, pelaku terlihat santai sambil menyanyikan lagu "Singin in the Rain."

Film yang penuh kontroversi ini ternyata membuat masyarakat sadar, pentingnya peka terhadap lingkungan. Dikabarkan, film ini tetap ditonton karena mengajarkan nilai positif di balik adegan vulgarnya, diwartakan The Richest.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil